Media Iklan Digital Akan Dipasang di 13 Pasar Tradisional

Jakarta  JUM'AT, 18 JANUARI 2019 , 19:19:00 WIB

Media Iklan Digital Akan Dipasang di 13 Pasar Tradisional

Kerja sama Pasar Jaya dengan Advertising MacroAd/Han

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta , Perumda Pasar Jaya tahun ini bekerja sama dengan perusahaan digital advertising MacroAd. Kerja sama ini dalam rangka digitalisasi pasar tradisional di ibukota.

Direktur Utama Perumda Pasar Jaya, Arief Nasrudin mengatakan, Pemprov DKI akan terus meningkatkan fasilitas dan pelayanan secara bertahap. Salah satunya bekerja sama dengan media pengiklanan digital.

"Pasar tradisional kedepannya akan disesuaikan dengan keadaan zaman. Hari ini kita luncurkan kerja sama digital advertising. Jadi ini yang sejak 2016 sudah direncanakan ketika saya bergabung," kata Arief di Pasar Mayestik, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Menurut Arief, fasilitas pelayanan media periklanan digital ini akan mempermudah konsumen mendapatkan informasi tambahan barang yang akan mereka beli nantinya. Sedangkan untuk pedagang menjadi sarana promosi yang efektif meningkatkan penjualan.

Dari 153 pasar di DKI Jakarta, ada 13 lokasi pasar tradisional yang nantinya ditambahkan fasilitas digital advertising. Target pemasangan papan iklan digital ini akan dipasang di Pasar jatinegara,  Pramuka, Cipulir, Tebet Barat, Kebayoran Lama, Perumnas Klender, Senen Blok 3, Metro Atom, HWI, Kramat Jati, Rawa Bening, Timang Barat dan Pasar Mayestik.

"Kita sudah sepakat tiga bulan selesai, artinya Maret kita sudah selesai," ujar Arief.

Direktur Utama MacroAds, Hendrik Tee manambahkan, biaya untuk pemasangan iklan harga yang ditawarkan tidak tinggi relatif bersahabat.

"Harga bersahabat, slot satu pasar, Rp 20-25 juta per satu slot sebulan," kata Hendrik.(dod/han)

Komentar Pembaca