Warganet Usulkan Ahok Pimpin PSSI

Olahraga  MINGGU, 20 JANUARI 2019 , 16:46:00 WIB

Warganet Usulkan Ahok Pimpin PSSI

Basuki Tjahaja Purnama/Net

Sepeninggal Edy Rahmayadi yang fokus menjadi Gubernur Sumatera Utara, warganet langsung menyuarakan agar PSSI dipimpin sosok keras dan tegas seperti Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Warganet menilai mantan Gubernur DKI Jakarta yang akan dibebaskan dari Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok pada 24 Januari mendatang diyakini mampu membangun timnas sepakbola kembali berjaya.

Seperti komentar @yayanyanuary di Instagram, "Biar Ahok aja yang gantiin." atau Febri di akun Twitter (@febrilucifer) "Ganti Ahok saja lurrrrr..."

Ivanovich Rahman@IvanovichRahman. @PSSI jangan nnti ketua PSSI nya Joko Driyono . Jangan sampai Mending di ganti yg otak nya membangun , yg tegas . Macem Ahok dan eruc tohir

Edy mengundurkan diri sebagai Ketua Umum PSSI diungkap pada Kongres Tahunan PSSI 2019 di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1). Edy menyebut pengunduran dirinya sebagai bentuk tanggung jawab, demi menjaga keutuhan PSSI.

"Saya mundur bukan karena tidak bertanggung jawab, tapi saya bertanggung jawab. Demi PSSI jaya dan maju, maka hari ini saya mundur," demikian pernyataan Edy di panggung Kongres Tahunan PSSI 2019.(dod)

Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26