Dokter Ayu Sabet Penghargaan YBIdC dan API

Ragam  RABU, 23 JANUARI 2019 , 13:13:00 WIB

Dokter Ayu Sabet Penghargaan YBIdC dan API

Dokter Ayu Widyaningrum/Ist

Dokter  ahli anti-aging, dr.  Ayu Widyaningrum kembali menorehkan prestasi di dunia kecantikan. Kali ini, dia selaku owner Widya Aesthetic Clinic menerima penghargaan dari Yayasan Bangun Indonesia dengan Cinta (YBIdC) dan Anugerah Prestasi Indonesia (API) di Surabaya, Jawa Timur.

Penghargaan dari YBIdC bekerja sama dengan API diberikan pada acara yang bertajuk  Gebyar Platinum Nusantara Award. Gebyar nusantara  merupakan penghargaan ke-12 yang telah diberikan sejak Anugerah Prestasi Indonesia berdiri di tahun 2018.

"Pemberian penghargaan melalui proses riset dan pengukuran berlandaskan beberapa kriteria yaitu akuntabilitas, responsibilitas, mutu, kualitas, dan performance. Malam penganugerahan memberikan apresiasi kepada beberapa nama, dr. Ayu Widyaningrum MM selaku Owner Widya Esthetic Clinic salah satunya," kata panitia penyelenggara, Nur Khalim, kemarin.

Kiprah Dokter Ayu di dunia kecantikan selama beberapa tahun banyak menoreh prestasi. Kecintaannya di dunia estetika telah menghantarkan dokter muda dengan segudang prestasi ini memperoleh penghargaan keenam kalinya. Sebelumnya, dia juga menerima sejumlah penghargaan bergengsi di Jakarta sebagai pemilik klinik kecantikan terbaik,  tokoh wanita inspiratif, dan lainnya.

"Alhamdulillah, penghargaan ini jadi motivasi saya pribadi maupun tim Widya Asthetic Clinic untuk terus berpacu memberikan layanan terbaik," ujar dokter alumni Universitas Lambung Mangkurat, Banjarmasin dan memperdalam bidang kecantikan di sejumlah mancanegara.

Ayu sebagian besar aktivitas dihabiskannya untuk mengelola klinik papan atas yang berlokasi di Jl Mahligai, Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Ibu dari tiga anak ini juga sering mondar-mandir ke Jakarta aktivitas sebagai model kecantikan maupun narasumber pada sejumlah seminar atau workshop.

Meski sudah banyak terima penghargaan, namun tak membuat Ayu puas. "Ilmu kedokteran kecantikan dan tekonologinya kan selalu berkembang dari masa ke masa. Untuk itu,  saya tetap rajin mengikuti perkembangan," pungkasnya.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09