Universitas Jayabaya-Kodam Jaya Peduli Sosial

Sosial  MINGGU, 27 JANUARI 2019 , 16:32:00 WIB

Universitas Jayabaya-Kodam Jaya Peduli Sosial

Bakti sosial Universitas Jayabaya/Ist

Universitas Jayabaya menggandeng Kodam Jaya menggelar aksi kepedulian masyarakat di kampus Universitas Jayabaya, Jalan Ahmad Yani, Jakarta Timur, Minggu (27/1).

Kegiatan bertajuk Festival Budaya Jayabaya Sinergitas Kodam Jaya tersebut diikuti oleh beberapa masyarakat sekitar kampus.

"Bentuk kepedulian masyarakat antara lain berupa pembagian sembako, pengobatan gratis, sunatan massal, dan pertunjukan pentas seni," kata Wakil Rektor Universitas Jayabaya, Hendra Dinata.

"Kita berharap kedepan, khususnya mahasiswa Jayabaya mengedepankan kepedulian dan dapat membangkitkan semangat untuk peduli terhadap masyarakat," sambungnya.

Sementara Asisten Teritorial Kasdam Jaya, Kolonel Infantri Jacky Ariestanto mengungkapkan, pihak Kodam Jaya sangat mendukung acara ini dan akan terusĀ  dilaksanakan rutin.

"Acara ini akan dilaksanakan rutin. Bukan hanya di Universitas Jayabaya saja, namun akan digelar di beberapa kampus lain," ujar Kolonel Jacky.

Acara ini juga mendapatkan dukungan dari masyarakat bernama Merlina (54), warga Jalan Komplek Rumbia 3 RT 02 RW 02, Kelurahan Tugu Utara, Jakarta Utara.

"Saya mendukung sekali acara ini karena bisa membantu masyarakat miskin," Merlina.(dod)

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19