Raih Simpati, Pendukung Jokowi Gelar Turnamen Futsal

Olahraga  SENIN, 28 JANUARI 2019 , 11:56:00 WIB

Raih Simpati, Pendukung Jokowi Gelar Turnamen Futsal

Pendukung Jokowi Gelar Turnamen Futsal/Lov

RMOLJakarta.Pendukung pasangan capres-cawapres urut 01,  Komunitas Indonesia Cinta Jokowi melakukan ekspansi untuk meraih simpati dari generasi milenial. Kali ini, milenial Kota Bekasi dikunjungi dengan mengadakan Futsal Competition bersama komunitas suporter klub sepakbola.

Dalam acara yang digelar Minggu (28/1), diadakan di AWK Futsal Center Kota Bekasi diikuti oleh 78 Tim Paguyuban dari berbagai macam fan base club seperti sepakbola eropa, Liverpool, Barcelona, Real Madrid, Lazio dan sebagainya.

Acara diawali dengan pembukaan oleh Koordinator Paguyuban Suporter Sepakbola, Yahya Putera yang juga fan base klub sepakbola Barcelona.

Yahya mengatakan, bahwa acara seperti ini menjadi ajang persatuan bersilyaurhami dan paguyuban fan base sepakbola bisa menyampaikan aspirasinya untuk pemilihan presiden yang damai dan sejuk sehingga milenial bisa secara jernih memilih untuk pemimpin Indonesia kedepan.

"Senang acara kaya gini buat kita fan base sepakbola silaturahmi sama nambah wawasan kita tentang Pak Jokowi jadi selama ini yang di medsos sama di omongin orang gak sesuai fakta, koornas kita jokowi jelasin gamblang dengan data, jadi ngeyakinin kita anak-anak muda yang gak di politik," ungkapnya, dalam keterangan tertulis, Senin (28/1).

Dalam acara tersebut hadir juga Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin untuk membuka acara sekaligus memberikan sambutan yang dihadiri sekitar 200 orang.

Ichya mengatakan, bahwa generasi milenial sebagai penentu dalam pilpres 2019 dengan jumlah hampir 12 jutaan di jawa barat maka jangan sampai golput dan memilih pemimpin dengan hati jernih sesuai bukti nyatanya.

"Jawa Barat ini sebagai barometer milenial, karena populasinya hampir 12 jutaan maka kita harus peduli menentukan bangsa ini dengan memilih calon presiden yang sudah terbukti nyata bukan hanya sekedar omongan belaka. Apalagi Saya yakin milenial di bekasi pasti  menyukai pemimpin yang pro terhadap milenial," tuturnya.

Ichya juga menekankan bahwa ke depan mempunyai harapan dapat berkolaborasi bersama untuk mewujudkan Indonesia Maju dengan ide-ide dan kreatifitas yang dimiliki milenial Bekasi.

"Karena ini adalah bagian dari perjuangan panjang untuk menempa diri kita, karena kelak kita lah yang meneruskam estafet kepemimpinan Indonesia," pungkasnya.(dod/lov)

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00