Taspen Resmi Miliki Empat Direksi Baru

Ekonomi  JUM'AT, 01 FEBRUARI 2019 , 11:00:00 WIB | LAPORAN:

Taspen Resmi Miliki Empat Direksi Baru

Direksi PT Taspen/Zul

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menunjuk empat pejabat baru guna menempati posisi direksi yang kosong di PT. Taspen. Penunjukan tersebut ditetapkan melalui Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-31/MBU/01/2019.

SK tersebut telah diserahkan ke masing-masing direksi baru oleh Asisten Deputi Usaha Jasa Keuangan, Jasa Survei dan Konsultan I, Chairiah,” Kata PR Manager, Anne Roosfian dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (1/2).

Dalam SK tersebut ditetapkan bahwa  Direktur Operasi dan Manajemen Risiko dijabat oleh Ermanza, Direktur Investasi ditempati Antonius N. S Kosasih, Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria diisi oleh Dodi Susanto, dan Direktur SDM & Teknologi Informasi dijabat oleh Mohammad Jufri.

Dalam SK juga dijelaskan bahwa terdapat perubahan nomenklatur jabatan Direksi, yaitu pada Direktur Operasi menjadi Direktur Operasi dan Manajemen Risiko; Direktur Perencanaan dan Teknologi menjadi Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria; serta Direktur SDM & Umum menjadi Direktur SDM & Teknologi Informasi,” terang Anne.

"Dengan pengumuman pengisian jabatan direksi dari Kementerian BUMN tersebut, maka susunan Direksi TASPEN saat ini telah lengkap dan diharapkan kinerja perseroan akan semakin meningkat,” tambahnya.(dod)

Secara lengkap, berikut nama-nama Direksi PT. Taspen (Persero) per 31 Januari 2019:

- Direktur Utama: Iqbal Latanro - Direktur Keuangan: Helmi Imam Satriyono

- Direktur Operasi dan Manajemen Risiko: Ermanza

- Direktur Investasi: Antonius N. S Kosasih

- Direktur Perencanaan, Kepatuhan dan Aktuaria: Dodi Susanto

- Direktur SDM & Teknologi Informasi: Mohammad Jufri

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN