Aida Tourindo Travel Kenalkan Umrah Berkonsep FAST Baitullah

Ragam  MINGGU, 03 FEBRUARI 2019 , 16:48:00 WIB | LAPORAN:

Aida Tourindo Travel Kenalkan Umrah Berkonsep FAST Baitullah

PT Aida Tourindo Travel/Zul

RMOLJakarta. Penyelenggara haji dan umrah PT. Aida Tourindo Wisata dan PT. Renara Wisata Prima memperkenalkan konsep ”FAST Baitullah” dalam berumrah. Pengenalan konsep ini dilakukan saat grand opening kantor operasional perusahaan tersebut di Perkantoran Suncity, Jalan M. Hasibuan, Kota Bekasi, Minggu (3/2).

"FAST Baitullah mengaplikasikan FAST Personality for Success," kata Direktur Eksekutif Aida Tourindo yang juga Direktur Utama Renata Wisata Prima, Ridwan Mukri.

Ia mengungkapkan, tujuan dari konsep umrah FAST Baitullah adalah membangun akhlak jamaah yang akan berangkat umrah berdasarkan 4 sifat Rasul dan Asmaul Husna.

Rasulullah itu sukses, karena beliau  punya 4 sifat yakni 2Fathonah (cerdas), Amanah (terpercaya), Shiddiq (benar perkataan dan perbuatannya), dan Tabligh (punya kemampuan komunikasi yang luar biasa).

”Di Madinah kita punya kesempatan mengajak para jamaah untuk belajar akhlak dari empat sifat Rasulullah tersebut. Karena yang selama ini terjadi, mereka datang ke Madinah, shalat di Masjid Nabawi, kagum dengan tingginya menara Nabawi, tapi lupa dengan tingginya akhlak Rasuiullah,” ujar penulis buku best seller FAST Personality for Succes itu.

Semua keindahan mereka kagumi di sana, lanjut Ridwan, tapi lupa akan cahaya yang dibawa oleh Rasulullaha, sehingga pulang dari Madinah tidak dapat dan membawa cinta, ruh atau spirit akhlak Rasulullah serta para sahabatnya.

Dengan FAST ini, terang Ridwan,  saat di Madinah jamaah akan diajak pada sebuah journey, membayangkan sejarah Nabi Muhammad membangun peradaban. Bagaimana Nabi Muhammad membangun akhlak. Bagaimana perjuangan dari pengorbanan baginda Rasul. Keihklasan mencintai umatnya.

"Sehingga di Madinah jamaah bukan hanya mendapat pahala shalat di Masjid Nabawi saja, yang memang pahalanya setara dengan 1000 kali shalat di Masjid di Indonesia, namun mereka juga mengenal Rasulullah dan para sahabat. yaitu dengan konsep FAST,” pungkasnya.(dod)

Komentar Pembaca
Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

Ketua DPR: Pro Jokowi Juga Harus Ditindak!

SENIN, 07 MEI 2018 , 19:00:00

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

PKS: Pemikiran Ekonomi Rizal Ramli Brilian

SENIN, 07 MEI 2018 , 17:00:00

Rumah Nyaman Nelayan Senang

Rumah Nyaman Nelayan Senang

SENIN, 07 MEI 2018 , 15:00:00

Zohri Disopiri Jokowi

Zohri Disopiri Jokowi

KAMIS, 19 JULI 2018 , 00:13:00

Terburuk Dalam Sejarah

Terburuk Dalam Sejarah

JUM'AT, 03 AGUSTUS 2018 , 09:28:00

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

Hasil Tes Kesehatan Capres-Cawapres

RABU, 15 AGUSTUS 2018 , 09:46:00