Dokter Ayu Kembali Raih 3 Penghargaan

Seleb  SELASA, 19 FEBRUARI 2019 , 21:31:00 WIB

Dokter Ayu Kembali Raih 3 Penghargaan

Ayu Widyaningrum/Ist

Dokter kecantikan dr. Ayu Widyaningrum terus kebanjiran penghargaan di bidang yang ditekuni selama ini. Dalam waktu bersamaan pemilik klinik Widya Aesthetic Clinic di Banjarmasin, Kalimantan Selatan itu menerima tiga anugerah penghargaan sekaligus, yaitu dua di Jakarta dan satu di Denpasar, Bali.

Untuk di Jakarta,  Ayu menerima dua penghargaan yakni sebagai ‘Top Women 2019’ dan ‘Young Entrepreneur 2019’, yang diterima langsung olehnya di Hotel Aston Priority, kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.  Sedangkan di Bali sendiri penghargaan sebagai ‘The Best Service & Excellent Clinic 2019’, yang diwakili oleh suaminya, Edwin Azis Mail.

"Penghargaan ini adalah  motivasi besar bagi saya untuk bisa menjadi sosok yang lebih baik dan juga bisa menginspirasi kalangan muda," kata Ayu usai menerima penghargaan bergengsi di Jakarta, Senin (18/2).

Menurutnya, dengan kerja keras dan berinovasi terhadap hal baru, keuletan serta kejujuran dalam bekerja bisa menciptakan lapangan pekerjaan atau hasil layak yang kita impikan.

"Penghargaan ini juga saya persembahkan bagi keluarga yang sangat mendukung aktivitasku seperti ayah, ibu, suami dan anak-anakku," ungkap ibu muda dari tiga anak tersebut. Ia berharap agar semua kesuksesan yang diraihnya ini kelak mampu memotivasi tiga anaknya untuk melebihi orangtuanya," ujar Ayu.

"Saya akan terus berkiprah di bidang kecantikan dan model yang selama ini membuat saya bahagia dan produktif," tambah Ayu.

Dengan banyaknya penghargaan yang diberikan padanya, Ayu mengaku tidak merasa  terbebani namun ia merasa tidak mempercayai  dengan apa yang diraihnya mulai dari tahun 2018 hingga 2019 ini.

Sebenarnya saya juga hampir nggak percaya dengan mendapatkan penghargaan yang beruntun ini. Ini bukan beban tapi justru  mendorong saya untuk meningkatkan ilmu saya untuk yang terbaru lagi dan meningkatkan kualitas dan kinerja saya,” pungkas Ayu yang sebelumnya telah menerima enam penghargaan lain.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09