Dukung Prabowo-Sandi, JMN Garap Suara Milenial

Politik  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 06:54:00 WIB

Dukung Prabowo-Sandi, JMN Garap Suara Milenial

Diskusi Publik di Seknas Prabowo-Sandi/RMOL

Jaringan Muda Nusantara (JMN) berkomitmen menggarap suara  kelompok milenial dalam Pilpres 2019. Hal itu ditegaskan usai deklarasi dukungan di Kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, di Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/2) malam.

Ketua Umum JMN, A Latif mengatakan, dalam dua bulan ke depan, jelang pemungutan suara 17 April, pihaknya akan bergerak merebut suara kelompok milenial yang sampai saat ini belum menentukan pilihan untuk Pilpres 2019. Jumlah suara milenial diperkirakan mencapai 79 juta suara.

"Suara milenial sangat menentukan kemenangan Pilpres," kata Latif.

Usai deklarasi dilanjutkan public discussion "Membedah Visi Misi Prabowo Sandi Dalam Menyongsong Generasi Millenial di Era Revolusi Industri 4.0".

Tampil sebagai pemateri dalam diskusi Suhendra Prawiranegara, juru bicara Tim Pemenangan Nasional Prabowo Sandi, Caleg DPR RI Partai Gerindra Sari Nurmalasari dari Dapil Jateng VII, dan Ketua Umum JMN A Latif.

Suhendra menegaskan, budaya disiplin, tertib bangsa Indonesia dalam beberapa tahun terakhir mengalami degradasi.

"Contoh kecil, di jalan yang sedang lampu lalu lintasnya merah, diserobot, pengendara motor melawan arus sudah menjadi pemandangan yang biasa. Anak-anak muda tidak hormat terhadap orang yang lebih tua," kata Suhendra.

Sari Nurmalasari menambahkan, terkait revolusi industri 4.0, masyarakat Indonesia harus siap bersaing dengan era digital, di mana disemua lini sudah memanfaatkan aplikasi dalam membeli barang dan jasa.

"Sebenarnya bangsa Indonesia belum siap memasuki era ini. Namun suka tidak suka harus siap mengikutinya. Contohnya budaya belanja tunai diganti dengan belanja online," ucap Sari.(dod)

Komentar Pembaca
Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

Anies Datangi Korban Banjir Di Kalideres

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 13:06:00

Rezeki Banjir

Rezeki Banjir

KAMIS, 02 JANUARI 2020 , 18:37:00

Makan Bersama Pengungsi

Makan Bersama Pengungsi

JUM'AT, 03 JANUARI 2020 , 15:53:00