Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, Alumni Jaya Baya Diminta Jaga Kotak Suara

Politik  KAMIS, 21 FEBRUARI 2019 , 17:15:00 WIB

Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi, Alumni Jaya Baya Diminta Jaga Kotak Suara

Mohamad Taufik/RMOL

Pasangan capres-cawapres nomor 02, Prabowo Subianto- Sandaga Uno mendapatkan tambahan energi baru menghadapi pencoblosan Pilpres 2019.

Tambahan energi itu berasal dari lintas alumni Universitas Jaya Baya yang tergabung dalam PADI Jaya Baya.

Sebanyak 300 alumni menghadiri deklarasi yang digelar di Seknas Prabowo-Sandi  di Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/2).

Ketua PADI Jaya Baya, Firman mengatakan, deklarasi ini tidak hanya berhenti di sini saja. Tetapi juga mengawal sampai pencoblosan 17 April 2019 menjaga kotak-kotak suara hingga penghitungan suara selesai.

"Potensi terjadinya kecurangan sangat besar.  Mereka memiliki sistem dan alat negara untuk melakukan kecurangan,’’ kata Firman.

’Untuk memperbaiki bangsa dari keterpurukan adalah memenangkan Prabowo-Sandi. Tumbangkan, Jokowi-Ma’ruf. Jangan sampai, Jokowi dua periode. Hidup ini makin sulit,’’ tambahnya.

Sementara, Ketua Seknas Prabowo-Sandi, Mohamad Taufik menilai, data yang disampaikan capres Jokowi dalam debat capres pekan lalu sarat dengan kebohongan atau menggunakan data yang tidak valid.

Menurut Taufik, hal ini sangat berbahaya karena level presiden mempublikasikan data hoaks dalam debat kandidat.

Artinya, seorang Jokowi memang tak kredibel menjadi seorang presiden.

"Dukungan PADI Jaya Baya merupakan energi baru memenangkan Prabowo-Sandi. Bangsa ini kalau mau berubah, harus ganti presiden. Ini telah saya pelajari,’’ ucap Taufik.

Menurut Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta ini, apabila alumni Universitas Jaya Baya sudah turun, maka mengganti presiden bukanlah perkara susah.

"Mahasiswa dan alumni Jaya Baya sudah terbiasa menumbangkan rezim. Kalau alumni Jaya Baya terlibat langsung, saya berkeyakinan Jokowi tumbang,’’ tegas Taufik.(dod)

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN