Sandi Motivasi Peserta OK OCE di Maumere

Ekonomi  SELASA, 26 FEBRUARI 2019 , 08:47:00 WIB

Sandi Motivasi Peserta OK OCE di Maumere

Pelatihan OK OCE di Maumere/Ist

Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno sebagai pendiri gerakan kewirausahaan OK OCE Indonesia, menghadiri dialog dengan masyarakat tentang OK OCE di Maumere, Kabupaten Sikka, Nusa Tenggara Timur, Senin (25/2). Pelatihan OK OCE Prasasti itu bekerja sama dengan OK OCE MantaPS.

Masyarakat tampak bersemangat mengikuti pelatihan yang juga dihadiri R.H Victor Aritonang, Koornas OK OCE Prasasti, dan Rahmat Agustiar, Ketua OK OCE MantaPS.

Pelatihan yang diikuti banyak kaum ibu, berlangsung interaktif. Sandi yang berpenampilan kasual, dengan sesekali tersenyum menjelaskan apa dan bagaimana OK OCE.

"OK OCE adalah gerakan untuk menciptakan lapangan kerja baru, dengan melatih kemampuan berwirausaha, sehingga mampu menciptakan lapangan kerja baru, minimal untuk diri sendiri," kata  Sandi.

Sementara itu, R.H Victor Aritonang, yang juga pengusaha, Ketua  KADIN Jakarta Pusat ini  menambahkan, rasa bangganya terhadap kaum ibu NTT, yang semangat mengikuti pelatihan OK OCE untuk turut menciptakan lapangan kerja, dalam rangka peningkatan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09