Nasdem: Tak Benar Livy Andriany Sekamar Bareng Andi Arief

Hukum  RABU, 06 MARET 2019 , 06:41:00 WIB

Nasdem: Tak Benar Livy Andriany Sekamar Bareng Andi Arief

Livy Andriani/Ist

Anggota DPR dari Fraksi Partai Nasdem, Akbar Faisal membantah kader Partai Nasdem yang juga Caleg DPR Livy Andriany merupakan sosok perempuan yang tertangkap bersama Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief di kamar Hotel Peninsula atas dugaan penyalahgunaan narkotika.

"Beredar kabar kader kami Livy bersama Andi Arief saat ditangkap. Sudah kami konfirmasi, nggak ada tuh," kata Akbar dalam diskusi di sebuah stasiun TV swasta, Selasa (5/3).

Akbar menegaskan, persoalan ini memang harus diklarifikasi karena sudah beredar luas dugaan keterlibatan Livy. Ia menegaskan, pernyataan dia hanya untuk memberikan kejelaskan informasi.

"Makanya harus ada kejelasan informasi. Ini yang berkembang karena ini menyangkut kami (Partai Nasdem) jadi biar publik tahu," ujar Akbar.

Sebagaimana diberitakan, Polri membenarkan ada seorang perempuan yang ikut diamankan saat Direktorat lV Baresrkim Polri menggerebek Wasekjen Partai Demokrat (PD), Andi Arief terkait narkoba. Perempuan tersebut berinisial L.

"Ya betul (perempuan itu) inisialnya L," kata Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (5/3).

Informasi yang beredar soal sosok perempuan itu dikaitkan dengan Livy Andriani. Iqbal membantah dengan tegas bahwa perempuan berinisial L itu bukanlah politikus.

"Tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada yang sampaikan bahwa itu Caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali," tegas Iqbal.

Andi Arief ditangkap di Hotel Peninsula, Jakarta Barat pada Minggu (3/3) pukul 18.30 WIB. Polisi mendapati sejumlah barang bukti narkoba, kondom, dan alat-alat narkoba.

Penangkapan Andi Arief ini dilakukan oleh tim Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri usai menindaklanjuti laporan dari masyarakat.

Foto-foto perempuan yang ikut ditangkap bersama Andi Arief beredar di media sosial. Foto-foto perempuan itu kemudian dikaitkan dengan narasi bahwa yang bersangkutan adalah Livy Andriani, Caleg Partai Nasdem. Livy sendiri telah membantah dengan tegas informasi tersebut.(dod)

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN