Andi Arief Masih Rahasiakan Identitas Perempuan Seksi Dalam Kamarnya

Hukum  KAMIS, 07 MARET 2019 , 10:08:00 WIB

Andi Arief Masih Rahasiakan Identitas Perempuan Seksi Dalam Kamarnya

Andi Arief/Ist

Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief enggan menjelaskan mengenai sosok perempuan berbajuĀ  tanktop warna pink berinisial L alias R itu yang turut diamankan saat polisi menggerebeknya di Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3).

Saat ditanyai perihal perempuan berkulit putih tersebut, Andi malah meminta awak media melakukan penilaian sendiri.

"Ya silakan dilihat sendiri, silakan dinilai sendiri," kata Andi singkat ketika keluar dari Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3).

Sekadar informasi, saat penggerebekan, polisi mengaku hanya melihat Andi di kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, Minggu (3/3). Namun ketika polisi menyisir sebuah kamar untuk mencari barang bukti, ditemukanlah sosok perempuan di kamar mandi beserta bong di dalam kloset.

Belakangan disampaikan pihak kepolisian, perempuan tersebut bernama R alias L. Dia merupakan teman Andi.

Tidak dijelaskan secara pasti dalam rangka apa L berada di kamar hotel bersama dengan Andi. Polisi hanya menjelaskan bahwa L berusia sekitar 26-30 tahun.

Petugas dari Direktorat IV Bareskrim Polri turut memeriksa urine L. Namun perempuan muda itu negatif menggunakan narkoba. Akhirnya L dilepaskan setelah dijemput pihak keluarga malam itu juga usai pemeriksaan.(dod)

Komentar Pembaca