Gerindra Dorong Anies Bangun SMA dan SMK di Pondok Ranggon

Politik  MINGGU, 10 MARET 2019 , 14:39:00 WIB

Gerindra Dorong Anies Bangun SMA dan SMK di Pondok Ranggon

M Taufik dan Habiburokhman/RMOL

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik, menggelar silaturahmi bersama ratusan anak yatim dan tokoh masyarakat, serta warga di kediamannya, kawasan Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (10/3).

Hadir dalam kesempatan tersebut, caleg DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra, Taufan Aji Nugraha caleg DPR RI dari Partai Gerindra Habiburokhman.

Warga menyampaikan aspirasi berupa keinginan dibangunkan SMA dan SMK. Sebab anak-anak di wilayah tersebut kesulitan melanjutkan sekolah karena letaknya yang jauh dan berada di luar wilayah Pondok Ranggon.

Menanggapi keluhan warga ini, M Taufik dan kedua caleg Taufan dan Habiburokhman, berjanji memperjuangkan pembangunan sekolah di Pondok Ranggon.

"Kami akan mendorong Gubernur DKI Anies Baswedan segera membangun sekolah SMA dan SMK di Pondok Ranggon," kata Taufik.

Dalam kesempatan tersebut, Taufik meminta dukungan warga untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Pemilu Presiden 17 April 2019 mendatang.

"Karena dengan kepemimpinan Prabowo dan Sandi akan membebaskan Indonesia dari cengkeraman negara asing, sehingga rakyat bisa sejahtera," ujar Taufik.

Sementara Habiburokhman mengungkapkan, Prabowo-Sandi berdasarkan survey sudah menang 80 persen di Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

"Insya Allah Prabowo Presiden 2019," tegas Habiburokhman.

Sedangkan Taufan Aji Nugraha bertekad meningkatkan pendidikan warga Pondok Ranggon dengan mendorong pembangunan sekolah SMA dan SMK.

"Kami tidak akan melupakan janji ini saat nanti duduk di parlemen," cetus Taufan.(dod)

Komentar Pembaca