Anies Bangun Stadion, Gerindra: Hari Ini yang Penting Tunaikan Janji Kampanye

Jakarta  JUM'AT, 15 MARET 2019 , 11:19:00 WIB

Anies Bangun Stadion, Gerindra: Hari Ini yang Penting Tunaikan Janji Kampanye

Syarif/Ist

Sekretaris Komisi A DPRD DKI Jakarta, Syarif mengapresiasi Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang kembali merealisasikan janji kampanyenya berupa pembangunan Jakarta International Stadium di kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Bagus ini menunaikan janji-janji, karena yang paling penting hari ini penunaian janji. Kalau bahasa Pak Anies impian atau babak baru mimpi baru dimulai satu janji terpenuhi dan konsisten," kata Syarif saat dihubungi, Jumat (15/3).

Syarif mengaku optimistis pembangunan stadion tersebut akan berjalan lancar dari awal, pertengahan hingga akhir. Meski sempat terdengar kabar, bahwa ada penolakan dari masyarakat sekitar terkait pembangunan stadion berkapasitas 82 ribu penonton ini.

Politisi Partai Gerindra ini juga yakin masalah ini perlahan akan selesai dengan melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat.

"Oh iya itu nanti diselesaiakan dicari solusinya dicari mediasi. Gampang itu, yang begitu nggak perlu gubernur atasilah, walikota sama camat mudah-mudahan beres," tutup Syarif.(dod/han)

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN