Mantan Wabup Garut Ini Sindir Slank Lewat Lagu 'Terlalu Manis'

Peristiwa  MINGGU, 17 MARET 2019 , 21:05:00 WIB

Mantan Wabup Garut Ini Sindir Slank Lewat Lagu 'Terlalu Manis'

Grup band Slank/Net

Mantan Wakil Bupati Garut Diky Chandra ikut mengomentari kehadiran grup band Slank dalam Apel Kebangsaan Merah Putih yang menggunakan APBD Jawa Tengah sebesar Rp 18 miliar. Kegiatan itu digelar di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (17/3).

Kritikan Diky Chandra yang juga komedian diungkapkan lewat sebuah potongan video berdurasi 20 detik yang diunggahnya lewat akun Twitternya, @dikychandra_ beberapa saat lalu.

Menggunakan gitar, Diky melantunkan sebuah lagu hits milik Slank yang berjudul 'Terlalu Manis'.

"Walau pakai lagunya slank, video ini ga sampai 18m dan menggunakan APBD ( anggaran pribadi bang diky )," tulis akun  @dikychandra_.

Diketahui, meski sempat di-bully warganet karena ikut dalam acara yang dinilai menghamburkan uang rakyat, Slank tetap tampil di acara Apel Kebangsaan.

Slank naik di panggung utama pukul 08.30 WIB dan membukanya dengan lagu 'Mars Slankers', langsung disambut para peserta Apel Kebangsaan yang didominasi fans Slank atau yang disebut Slankers.

Usai "Mars Slankers", lagu Garuda Pancasila disuarakan oleh Slank yang ditirukan massa Slankers.

Slank tampil hanya dengan empat personil yakni Bimbim (Drum), Kaka (Vocal), Ivan (Bass) dan Ridho (Guitar). Sementara, Abdee yang biasanya memainkan Guitar melody tidak terlihat.

Beberapa hari sebelum tampil, Slank sempat di-bully warganet di media sosial dengan tagar #SlankMakanUangRakyat karena menjadi salah satu pengisi acara Apel Kebangsaan Jawa Tengah yang memakan biaya hingga Rp18 miliar dimana diambil dari APBD.

Lewat tagar #SlankMakanUangRakyat, netizen menggemakan kritik kepada band yang dikenal cukup vokal untuk menyuarakan kondisi sosial. 

Selain Slank, sejumlah musisi seperti Armada, Letto, Virzha, serta penyanyi dangdut Nella Kharisma juga menghibur di acara tersebut.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09