Jokowi Dicurhati Penyandang Disabilitas Soal MRT

Jakarta  KAMIS, 21 MARET 2019 , 19:58:00 WIB

Jokowi Dicurhati Penyandang Disabilitas Soal MRT

Joko Widodo/Han

Presiden Joko Widodo ditemani Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dicurhati penyandang disabilitas saat meninjau Stasiun MRT Istora Mandiri, Jakarta, Kamis (21/3).

"Secara umum kita lihat baik, tetapi tadi kita bersama-sama dengan kaum disabilitas masih ada komplain mengenai mengenai jarak antara kereta dan platformnya ini masih terlalu lebar," kata Jokowi.

Kedepan, Jokowi mengintruksikan agar Direktur MRT William Sabandar untuk segera memperbaiki hal itu, agar para penyandang disabilitas dengan mudah mengakses keluar masuk MRT.

"Nanti pak Dirut, dibenahi," pinta Jokowi.

Tidak hanya itu, Jokowi juga mendapat masukan dari para penumpang terkait kecilnya beberapa tulisan berisi informasi yang berada di sekitar MRT.

"Kemudian ada komplain tulisan kurang gede di pintu, tidak hanya diatas pintu tapi juga ditengah ada tulisan-tulisan. Ini koreksi-koreksi yang kita dengar dari para penumpang," tutup Jokowi.

Kali ini Jokowi tidak sendiri, dia didampingi ibu Iriana Joko Widodo, Menteri Perhubungan Budi Karya S, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan serta para influencer atau artis, seperti Chelsea Islan dan Soleh Solehun.(dod/han)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09