Deklarasi Alumni PTS Jabodetabek untuk Jokowi-Ma'ruf Sepi Peserta

Politik  SABTU, 23 MARET 2019 , 09:42:00 WIB

Deklarasi Alumni PTS Jabodetabek untuk Jokowi-Ma'ruf Sepi Peserta
Pesona capres petahana sepertinya memang mulai luntur. Indikasinya, deklarasi alumni Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang rencananya akan dihadiri oleh 98 simpul kampus swasta se-Jabodetabek untuk Jokowi-Ma’ruf Amin, yang digelar di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (22/3) nampak sepi peserta.

Panitia penyelenggara sebelumnya menargetkan 12.000 peserta hadir. Namun, berdasarkan pantauan, jumlah peserta yang hadir tidak tampak mencapai ribuan. Tenis Indoor Senayan yang memiliki kapasitas 3.300 untuk tribun tampak kosong.

Sekretaris Organizing Committee (OC) Acara deklarasi, Novie Noer Alie mengatakan, data terakhir yang mereka terima 4.000 peserta.

"Jadi data yang terakhir kita terima itu di angka 4 ribu. Cuma ya, kondisinya,” kata Novie di lokasi.

Mereka rata-rata mengeluhnya susah untuk daftar online. Jadi memang daftar manual yang kita pakai per kampus-kampus per simpul simpul. Jadi ada satu simpul per kampus,” tambahnya.

Sementara soal kehadiran tokoh paslon 01 yang akan menerima deklarasi, Novie menjelaskan, Jokowi siang tadi masih konfirmasi hadir, Ma’ruf Amin belum memberikan konfirmasi karena baru saja pulang safari dari Kalimantan.

Terakhir, Bapak (Jokowi) informasi jam 1 siang sih valid Pak Jokowi. Cuma saya dengar kabar tadi ke Lombok, terus kalau Pak Ma’ruf itu terakhir sudah landing di Halim untuk itu. Kita masih koordinasi, kira kira bisa hadir apa tidak,” jelasnya.

Seperti diketahui, awalnya deklarasi tersebut akan dihadiri oleh 98 simpul perguruan tinggi swasta se-Jabodetabek. Acara tadinya akan dimulai pukul 17.00 WIB, namun pihak panitia baru menggelar konferensi pers perihal acara pada pukul 19.30 WIB.(dod)

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09