Milad KSN ke-10

1.000 Peserta Ikuti Senam Akbar di Lapangan Banteng

Olahraga  MINGGU, 24 MARET 2019 , 19:21:00 WIB

1.000 Peserta Ikuti Senam Akbar di Lapangan Banteng

Senam Akbar Komunitas Senam Nusantara/RMOL

Komunitas Senam Nusantara (KSN) DKI Jakarta merayakan hari jadinya yang ke-10 dengan menggelar senam akbar di Lapangan Banteng, Jakarta, Minggu (24/3) pagi.

Mengusung tema "Senam Bersama Peduli Kemanusiaan", Milad KSN ini diikuti sekitar 1.000 orang peserta. Jumlah ini baru seperempat dari total Anggota KSN DKI Jakarta yang tercatat sebanyak 4.000 orang.

Ketua KSN DKI Jakarta, Suherman berharap melalui komunitasnya ini, KSN terus berkontribusi membina warga ibukota agar memiliki fisik yang sehat dan bugar. Dengan begitu, KSN ikut membantu Pemprov DKI Jakarta dalam memajukan kota dan membahagiakan warganya.

"Kami berharap semoga Komunitas Senam Nusantara DKI Jakarta terus berkhidmat, semakin semangat untuk membentuk (warga) Jakarta yang sehat dan bugar sepanjang usia," kata Suherman.

Acara yang berlangsung sejak pagi ini berlangsung meriah. Terdengar berbagai lagu daerah diputar mengiringi gerak senam. Bahkan, masyarakat yang kebetulan berolahraga di sekitar lokasi, tampak mengikuti jalannya senam hingga akhir.

Tak hanya peduli kebugaran fisik, di perayaannya ini, KSN mengajak seluruh peserta ikut berdonasi untuk korban banjir bandang di Distrik Sentani, Kota Jayapura, Papua.

"Insya Allah, dana yang terkumpul pada hari ini akan disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah melalui lembaga kemanusiaan Rekan Indonesia," ujar Suherman.

Acara ini juga dihadiri beberapa pembina KSN DKI Jakarta, diantaranya Adang Daradjatun, Agung Setiarso, M. Basron dan Zakaria Maulana Alif.(dod)

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN