Debat Mata Najwa, Dahnil Bikin Kubu Jokowi-Ma'ruf Terkapar

Politik  JUM'AT, 29 MARET 2019 , 14:57:00 WIB

Debat Mata Najwa, Dahnil Bikin Kubu Jokowi-Ma'ruf Terkapar

Mata Najwa/Ist

Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto- Sandiaga Uno saling mengungkapkan kelebihan dari masing-masing kartu yang dicanangkan oleh pasangannya masing-masing.

Hal tersebut terlihat dari acara Mata Najwa Trans TV bertajuk "Kartu-kartu Jokowi vs Kartu Sakti EKTP"yang tayang Rabu (27/3) malam.

Namun dalam debat tersebut, Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak sukses membikin terkapar kubu 01.

"Belum pernah melihat kubu 01 dibantai terkapar setelak ini oleh kubu 02 dalam sebuah perdebatan...," cuit akun @kafiradikal

TKN Jokowi-Ma'ruf yang diwakili politisi Partai Golkar, Meutya Hafid dengan percaya diri mengatakan bahwa E-KTP saat ini belum bisa digunakan secara multiguna seperti ide Sandiaga Uno saat debat cawapres.

Hal ini ditanggapi oleh Dahnil Anzar Simanjuntak, "Saya sepakat dengan Mbak Meutya, E-KTP ini seharusnya sangat sangat berguna (multiguna). Kenapa dia (E-KTP) gak berguna? Karena salah satnya akibat dikorupsi oleh Setya Novanto dari Partai Mbak Meutya".(dod)

Komentar Pembaca