Festival Musim Dingin dengan Suasana Desa Bakal Hadir di BSD

Ragam  KAMIS, 11 APRIL 2019 , 16:58:00 WIB

Festival Musim Dingin dengan Suasana Desa Bakal Hadir di BSD
RMOLJakarta. Sinar Mas Land dan IIG Events menghadirkan ICEFEST 2019, festival keluarga terbesar dengan nuansa musim dingin dengan suasana pedesaan.

Festival dengan 'A Journey To Winter Village' akan diselenggarakan pada 19-29 Desember 2019 mendatang di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang, Banten.

Presiden Direktur PT Indonesia International Expo, Ryan Adrian mengatakan, festival kali ini digelar untuk memberikan destinasi menggembirakan, namun tetap positif untuk keluarga dan anak-anak.

"ICEFEST 2019 akan menyuguhkan konsep tematik expo dan festival yang fresh untuk musim libur akhir tahun ini," ujar Ryan, dalam konferensi pers ICEFEST 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Kamis (11/4).

Dalam ICEFEST 2019, kata Ryan, pengunjung bisa merasakan langsung berbagai pengalaman yang mengedukasi, hiburan, kuliner, dan juga pengalaman belanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin.

Deputi GM IIG Events, Edwina Tirta, Deputy GM IIG Events mengatakan, di ICEFEST juga akan memberikan pengalaman lain daripada yang lain, dimana dalam penyelenggaraan menghadirkan sejumlah brand ternama.

Tak hanya itu, tenant makanan dan minuman akan disuguhkan dengan konsep gourmet dan dilengkapi area khusus anak-anak dan berbagai tenant yang menarik untuk seluruh anggota keluarga.

Selain festival untuk keluarga, ICEFEST 2019 rencananya juga akan mengadakan konser bertajuk Konser Dongeng Naura 4 pada 21 Desember 2019. Sekaligus merayakan hari ibu, ICEFEST 2019 juga akan menyuguhkan drama musikal Charity pada 22 Desember 2019.

Hasil dari penjualan tiket drama musikal tersebut akan dialokasikan pada pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan. Dengan membayar Happy Village Passport seharga Rp 50.000 pengunjung dapat masuk ke Happy Village dan menikmati festival ICEFEST.[dod]

Komentar Pembaca