Difitnah Jelang Pencoblosan, Caleg Gerindra Ini Ikhlas

Politik  SELASA, 16 APRIL 2019 , 21:58:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Difitnah Jelang Pencoblosan, Caleg Gerindra Ini Ikhlas

Novita Dewi dan Sandiaga Uno/Ist

Pertarungan Pemilihan legislatif (Pileg) 2019 di Jakarta harus dilakukan dengan cara santun dan beradab.

Caleg DPRD DKI Jakarta asal Partai Gerindra Dapil 8, Novita Dewi menyayangkan adanya pemberitaan salah satu portai berita online yang menuduh dirinya menggunakan ambulans pinjaman yang dimiliki terpidana kasus UPS.

’’Saya tegaskan, berita itu hoaks dan fitnah. Saya selama masa kampanye tidak pernah membuat atau memiliki, apalagi mengoperasikan ambulans. Saya ikhlas dituduh dan difitnah seperti ini. Ini bagian perjuangan kami. Semoga Allah mengampuni penyebar isu tersebut dan dapat segera menyadari kekeliruannya,’’ kata Novita Dewi di Menteng, Jakarta Pusat Selasa (16/4).

Novita mengaku ikhlas dirinya menjalankan kampanye selama pesta demokrasi dengan hati riang gembira. Sebab, baginya hal ini memiliki makna sebagai ajang untuk berlomba dalam kebaikan (fastabiqul khairat).

Menurut Novita, kampanye juga memperluas silaturahmi dengan warga Jakarta khususnya di Dapil 8, yang meliputi Kecamatan Jagakarsa, Pasar Minggu, Pancoran, Mampang Prapatan, dan Tebet.

"Saya selama masa kampanye, mendapatkan begitu banyak pengalaman dan pengetahuan. Apalagi setelah melihat kondisi dan masalah-masalah yang dihadapi warga DKI sesungguhnya. Saya ingin bersama-sama mencari solusi terbaik,’’ ujar Novita.[dod]

Komentar Pembaca