Perpanjangan Pendaftaran Calon Ketua dan DKP PWI DKI Jakarta Hingga 26 April

Jakarta  SENIN, 22 APRIL 2019 , 22:00:00 WIB | LAPORAN:

Perpanjangan Pendaftaran Calon Ketua dan DKP PWI DKI Jakarta Hingga 26 April

Logo PWI/Net

Panitia Konferensi Provinsi (Konferprov) PWI DKI Jakarta 2019 memperpanjang waktu pendaftaran bagi anggota PWI Jaya yang ingin maju dalam bursa pencalonan ketua PWI Jaya dan Dewan Kehormatan Provinsi periode 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Ketua Panitia Konferprov, H. Benny AB di Jakarta, Senin (22/4).

Sebelumnya batas pendaftaran untuk anggota PWI Jaya yang akan mencalonkan diri sebagai ketua periode 2019-2024 ditutup Senin, 22 April 2019 ini pukul 00:00 WIB. Namun, kami memperpanjang lagi pendaftaran hingga hari pelaksanaan Konferprov 26 April mendatang,” ujarnya yang didampingi Sekretaris Panitia Muhadjar.

Ketua Panitia Konferprov PWI DKI Jakarta, H Benny AB juga menyampaikan, untuk perpanjangan pendaftaran bagi calon Ketua PWI dan Calon Ketua DKP PWI Jakarta, sampai pelaksaan nanti, dimana Ketua Sidang mengetok palu bahwa pendaftaran di tutup.

Dijelaskan, perpanjangan waktu pendaftaran bagi calon ketua ini dilakukan setelah mendengar masukan dari berbagai pihak.

Kita beri kesempatan pendaftaran hingga hari H. Diharapkan semakin banyak calon yang mendaftar akan semakin bagus,” Benny menambahkan.

Hingga 22 April 2019, yang sudah mendaftar ke Panitia Konferprov sebagai calon ketua PWI Jaya adalah Sayid Iskandarsyah, serta Diapari Sibatangkayu dan Hj. Endang Werdiningsih sebagai calon ketua Dewan Kehormatan.

Diingatkan, persyaratan untuk calon ketua PWI Jaya sesuai PD/PRT PWI adalah, sudah menjadi anggota biasa selama lima tahun, pemegang kartu utama kompetensi wartawan, dan pernah menjadi pengurus di PWI.

Menurut Benny, pendaftaran bisa dilakukan di Sekretariat PWI DKI Jakarta, Gedung Prasada Sasana Karya Lantai 9, Jalan Suryopranoto No.8, Jakarta Pusat. Atau mengirimkannya melalui email Panitia Konferprov PWI Jaya 2019 yakni: pwidkijaya@gmail.com.

Dalam kesempatan yang sama Benny kembali mengingatkan kepada anggota PWI Jaya untuk hadir saat Konferprov 2019. Undangan, surat mandat, dan DPT sudah akan disebar sejak minggu lalu ke seluruh anggota, baik melalui email, WhatsApp, dan saluran media

"Komunikasi lainnya, Tak lupa kami juga meminta bantuan  kepada teman-teman anggota untuk ikut meneruskannya kepada rekan-rekan anggota PWI Jaya,” tukasnya. [rah] 

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09