Jokowi-Ma'ruf Jadi Jawara di Ibukota, BBM 01: Pemilih Tak Terpengaruh Hoaks

Politik  SELASA, 23 APRIL 2019 , 18:25:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Jokowi-Ma'ruf Jadi Jawara di Ibukota, BBM 01: Pemilih Tak Terpengaruh Hoaks

Muhidin Muhtar dan Jokowi/Ist

Berdasarkan hasil quick count, capres-cawapres 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin sukses mengungguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di ibukota.

Ketua Umum Relawan Barisan Betawi Mendukung (BBM) 01, Muhidin Muhtar menilai, keberhasilan Jokowi-Ma'ruf ini membuktikan warga Jakarta sangat cerdas dan rasional dalam memilih pemimpinnya lima tahun mendatang.

"Kemenangan ini membuktikan warga Jakarta sangat rasional dalam memilih pemimpinnya. Segala macam hoaks dan fitnah terhadap kubu 01 tidak terbukti," kata Muhidin, Selasa (23/4).

Muhidin mengaku bersyukur atas hasil perolehan suara capres 01 di ibukota.

"Ini membuktikan militansi para tim sukses, relawan dan simpatisan membuahkan hasil positif," ujar Muhidin.

Muhidin menuturkan, yang tak kalah penting adalah kemenangan ini menjadi bukti bahwa Betawi menjadi bagian dari sejarah perjalanan bangsa Indonesia.

"Betawi mendapat perhatian dan perlakuan yang baik dari Jokowi selama ini. Dan saya bangga warga Betawi menjadi bagian sejarah kemenangan ini. Hadirnya relawan yang berasal dari etnis betawi ditambah kekuatan ormas FBR membuat keyakinan dan percaya diri pemilih di Jakarta meningkat," papar Muhidin.

Dalam rangka mensyukuri kemenangan tersebut, Muhidin bersama Relawan BBM 01 dan relawan Betawi lainnya akan mengadakan syukuran pekan ini.

"Saya punya niat kalau Jokowi menang di Jakarta, saya akan motong kambing. Dan alhamdulillah, Jokowi menang. Makanya, relawan BBM 01 akan mengadakan syukuran dengan memotong kambing. Kemenangan ini berkat kerja keras semua pihak, dan kekompakan relawan-relawan dan partai pengusung," pungkas Muhidin.[dod]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09