Ayu Azhari Gagal Melenggang ke Kebon Sirih

Seleb  KAMIS, 25 APRIL 2019 , 16:48:00 WIB | LAPORAN: MOHAMAD FARHAN ZHUHRI

Ayu Azhari Gagal Melenggang ke Kebon Sirih

Ayu Azhari/Net

Popularitas artis lawas Ayu Azhari senyatanya tak mampu mengantarkannya berkantor ke Kebon Sirih alias Gedung DPRD DKI Jakarta.

Ayu yang nyaleg menggunakan bendera PAN, gagal bersaing dengan ratusan Caleg lainnya di Daerah Pemilhan (Dapil) VI yang meliputi Kota Administrasi Jakarta Timur, Kecamatan Pasar Rebo, Kecamatan Makasar, Kecamatan Ciracas, dan Kecamatan Cipayung.

"Ayu Azhari sepertinya kurang beruntung. Karena ya prosesnya saya nggak tahu juga sih. Tapi mungkin masyarakat belum meminati," kata Ketua DPD PAN Jakarta Timur, Dicky Kurniawan Kusuma, saat dikonfirmasi, Kamis (25/4).

Menurut Dicky, berdasarkan hasil perolehan suara sementara, Ayu Azhari hanya masuk ke dalam peringkat lima besar di Dapil VI.

Meski demikian, kata Dicky, secara umum suara PAN di ibukota melonjak. Sementara PAN meraup perolehan suara sekitar tujuh persen di Pileg DPRD DKI Jakarta tahun ini.

"Di DKI, perolehan suara sejauh ini tujuh persen. Target kita sebenarnya 12 kursi. Tapi sejauh ini yang di depan mata Insya Allah tujuh kursi sudah aman," ujar Dicky.

Sementara itu, dalam perhitungan sementara dari situs KPU, PAN menduduki urutan empat besar dengan perolehan suara sebanyak 6,48 persen di Pileg DPRD DKI Jakarta.

Data suara sementara itu diupdate pada Kamis (25/4) pukul 14.45 WIB di 1.529 TPS dari 29.063 TPS.[dod]

Komentar Pembaca
Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

Antisipasi Banjir, DKI Keruk Sungai Dan Cek Pompa

SABTU, 19 OKTOBER 2019 , 17:21:00

Pemprov DKI Gelar Pameran Foto Ruang Ketiga Di Balai Kota
Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

Anies Meninjau Penataan PKL Di CFD

MINGGU, 03 NOVEMBER 2019 , 15:55:00