Dilantik Anies, Pengurus Baznas Bazis DKI Diminta Amanah

Jakarta  SELASA, 30 APRIL 2019 , 08:41:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Dilantik Anies, Pengurus Baznas Bazis DKI Diminta Amanah

Anies Baswedan lantik pengurus Baznas Bazis DKI Jakarta/Net

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan melantik pengurus Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Badan Amil Zakat Infaq, dan Shadaqah (Bazis) DKI Jakarta masa bakti 2019-2024 di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (29/4) malam

Dilantik sebagai Ketua Baznas Bazis DKI Jakarta, Luthfi Fathullah; Wakil Ketua Bidang Pengelolaan dan Pengumpulan Zakat, Nur Alam Bachtir; Wakil Ketua Bidang Pengelolaan, Pendistribusian dan Pendayagunaan Zakat, Suharto.

Kemudian, Wakil Ketua Bidang Pengelolaan Perencanaan, Keuangan, dan Pelaporan, Rini Supritanti; serta Wakil Ketua Pengelolaan Amil, Administrasi Perkantoran, Komunikasi, Umum, dan Pemberian Rekomendasi, Ahmad H Abu Bakar.

Anies berharap, kepada pengurus yang baru dilantik agar bisa membawa Baznas Bazis DKI Jakarta ke arah yang lebih baik.

Saya ingin kepengurusan baru bisa menghadirkan terobosan-terobosan, memunculkan langkah yang selama ini belum terpikirkan,” ujarnya.

Menurutnya, Baznas Bazis DKI Jakarta memiliki peran penting. Untuk itu, seluruh pengurus harus bisa menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Selamat kepada semua yang sudah dilantik. Semoga bisa membawa berkah kepada semuanya, dan ikhtiar kita dalam memajukan kesejahteraan umum di Jakarta bisa tercapai,” pungkas Anies.[dod]

Komentar Pembaca