Resmi Berkerjasama, GrabFood dan Geprek Bensu Beri Diskon Khusus Jelang Ramadan

Ekonomi  JUM'AT, 03 MEI 2019 , 21:40:00 WIB | LAPORAN:

Resmi Berkerjasama, GrabFood dan Geprek Bensu Beri Diskon Khusus Jelang Ramadan

Kerjasama GrabFood dan Geprek Bensu/rah

GrabFood dan Geprek Bensu resmi menjalin kerjasama untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan mereka. Dengan kerjasama tersebut, para penggemar ayam geprek dapat menikmati menu favorit mereka dengan lebih mudah dan cepat, lewat layanan pesan-antar makanan GrabFood.

Tak hanya itu, melalui kolaborsi yang dijalin, mereka juga memberikan promo eksklusif Ramadan untuk semua menu Geprek Bensu berupa diskon 50% bagi pelanggan yang memesan Geprek Bensu dari GrabFood dengan minimum order sebesar Rp50.000.

"Pelanggan cukup mengetikkan kode promo GRABOVOBENSU sebelum melakukan pemesanan lewat GrabFood. Promo berlaku mulai tanggal 6-19 Mei 2019," kata Ruben Onsu, pemilik Geprek Bensu dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Jumat (3/5).

Pelanggan Gerprek Bensu dan GrabFood kini bisa menikmati menu Geprek Bensu favorit mereka melalui pesan antar di lebih dari 118 gerai di seluruh Indonesia.

"Ingat hanya dua kata Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu menjadi moto dari Geprek Bensu. Jadi perhatikan ya, kalau nama berbeda, logo berbeda, dan tidak ada foto saya, berarti itu bukan Geprek Bensu yang real by Ruben Onsu. Pokoknya para pencinta kuliner jangan sampai salah outlet ya," ungkap Ruben Onsu.

Sementara itu, Head of Marketing GrabFood & New Business, Grab Indonesia, Ichmeralda Rachman menegaskan, dengan kerjasama ini pesanan ayam geprek dari Geprek Bensu akan diterima pelanggan lebih cepat.

"Rata-rata waktu pengantaran 29 menit, sehingga makanan yang diantar tetap hangat saat diterima pelanggan. Hal itu sangat memungkinkan, berkat model pengantaran makanan terintegrasi milik Grab Food," kata Ichmeralda.

Di GrabFood, lanjut dia, pihaknya telah berkomitmen untuk memberdayakan bisnis kalangan pengusaha dan wirausahawan mikro, dan membantu mereka memanfaatkan metode-metode baru untuk mengembangkan bisnis mereka melalui kerjasama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami.

"Selain meningkatkan pendapatan rata-rata merchant rekanan hingga 88%, mitra pengemudi kami juga memperoleh 40% pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan. Inilah yang menjadikan kami sebagai platform pilihan para konsumen, mitra merchant dan pengemudi," tutupnya. [rah]


Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00