Soal C1 Boyolali, Taufik Tak Gentar Dipanggil Bawaslu

Politik  KAMIS, 09 MEI 2019 , 14:36:00 WIB | LAPORAN: MOHAMAD FARHAN ZHUHRI

Soal C1 Boyolali, Taufik Tak Gentar Dipanggil Bawaslu

Mohamad Taufik/Net

Ketua Seknas Prabowo-Sandi, Mohamad Taufik mengaku siap jika dipanggil oleh Bawaslu DKI Jakarta terkait temuan ribuan formulir C1 asal Boyolali, Jawa Tengah, beberapa hari yang lalu.

"Oh ya pasti dong, saya bersedia datang kesana dan saya minta dibuka selebar-lebarnya. Jadi ini harus ditelusuri siapa dalangnya," kata Taufik di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (9/5).

Disisi lain, kata Taufik, pihaknya juga akan mengklarifikasi serta melaporkan Bawaslu Jakarta Pusat ke Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), karena memberikan keterangan bahwa form C1 yang ditemukan itu palsu.

"Bukan hanya klarifikasi, saya akan tuntut ini, lagi saya ajukan ke DKPP yang dibilang C1 palsu," ujar Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta ini.

Diketahui, ribuan form C1 Pilpres 2019 asal Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah ditemukan polisi saat menggelar razia lalu lintas di kawasan Jalan Besuki, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (4/5).

Dokumen tersebut disimpan pada dua boks dan dimasukkan ke dalam sebuah mobil Daihatsu Sigra.

Dari foto yang beredar, tampak boks berisi ribuan form C1 itu tertulis alamat tujuan, 'Kepada Yth Bapak Toto Utomo Budi Santoso, Direktur Satgas BPN PS, Jl Kertanegara No 36 Jakarta Selatan'. Juga tertulis 'Dari Moh Taufik Seknas Prabowo-Sandi, Jl HOS Cokro Aminoto no 93 Menteng Jakarta Pusat' sebagai pengirim.[dod]

Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11