Anies Imbau Warga Tak Panik

Jakarta  RABU, 22 MEI 2019 , 09:45:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Anies Imbau Warga Tak Panik

Anies Baswedan/Ist

Untuk menciptakan ibukota yang kondusif, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengimbau kepada peserta unjuk rasa agar melakukan aksinya secara damai. Anies juga meminta warga tetap tenang dengan situasi ibukota saat ini.

Anies juga memastikan semua fasilitas pemerintah termasuk sekolah tetap berlangsung seperti biasa. Dia meminta warga Jakarta tetap beraktifitas seperti biasa.

"Yang penting warga Jakarta tenang. Berkegiatan seperti biasa dan bagi kita semua terutama ada kegiatan kantor, sekolah, jalan semuanya seperti biasa, normal,” kata Anies saat meninjau kawasan sekitar Gedung Bawaslu RI, Jalan MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (22/5).

Anies meminta perhatian warganya tidak terpusat pada kegiatan unjuk rasa yang sempat bentrok dengan aparat kepolisian. Dengan melakukan kegiatan seperti biasa, maka situasi Jakarta tidak akan terasa mencekam.

Ia yakin unjuk rasa akan berakhir dengan tenang dan aktifitas Jakarta kembali normal seperti biasa.

"Kalau ini kan daerah sini aja saya anjurkan warga Jakarta tenang, aktivitas seperti biasa dan kalau kita bekerja seperti biasa maka biasa-biasa saja,” ujar Anies.

Tapi kalu kita waktunya dihabiskan untuk melihat apa yang terjadi di sini suasananya langsung jadi seperti tegang mencekam karena itu warga Jakarta berkegitan seperti biasa dan insya Allah ini semuanya akan berujung dengan tenang,” tandas Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN