Anies Takziah ke Kediaman Korban Bentrokan Tanah Abang

Peristiwa  RABU, 22 MEI 2019 , 20:15:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Anies Takziah ke Kediaman Korban Bentrokan Tanah Abang

Anies Baswedan/Ist

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tazkiah ke rumah warganya yang menjadi korban meninggal akibat kerusuhan di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Anies takziah Korban yang bernama Adam Nooryan (17), warga Jalan Sawah Lio, Jembatan Lima, Jakarta Barat, Rabu (22/5).

Anies turut memberikan doa kepada korban agar berpulang dalam keadaan husnul khatimah. Ia bahkan sempat ikut mengangkat tandu jenazah Adam.

"Mari kita sama-sama menjadikan peristiwa ini sebagai pengingat kepada kita semua, sekaligus karena berpulangnya Ananda Adam bukan sesuatu yang diduga. Insya Allah Ananda Adam kembali ke Rahmatullah dengan keadaan husnul khatimah, insya Allah," kata Anies.

Anies juga menyampaikan dukungan moril agar keluarga korban diberikan kesabaran dan ketegaran. Ia juga berharap agar tidak terjadi bentrok lanjutan antara warga dengan kepolisian. Kata dia, Jakarta harus aman dan damai.

"Bagi kita yang ditinggalkan diberikan kesabaran ketabahan. Insya Allah saya berharap yang ada semuanya di sini mari kita membuat Jakarta tenang teduh, tentram, damai bagi semuanya," pungkas Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN