BPN: Glenn Fredly Hujat Prabowo-Sandi Lewat Medsos Aman Dari Jerat Hukum

Hukum  SENIN, 27 MEI 2019 , 05:11:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

BPN: Glenn Fredly Hujat Prabowo-Sandi Lewat Medsos Aman Dari Jerat Hukum

Joko Widodo dan Glen Fredly/Net

Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Andre Rosiade mempertanyakan sikap aparat penegak hukum yang tidak memproses selebritis Glenn Fredly yang terang-terangan menghujat paslon Prabowo-Sandi melalui unggahan di akun Instagramnya.

Glenn Fredly dinilai aman dari jeratan hukum karena pendukung Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.

Hal berbeda dengan yang menimpa anggota BPN, Mustofa Nahrawardaya yang dituding menyebar hoaks. Mustofa langsung ditangkap aparat kepolisian dan jadi tersangka.

"Kalau Glenn Fredly yang pendukung pak @jokowi menghina pak @prabowo dan bang @sandiuno di medsos aman-aman saja. Tapi kalau @AkunTofa bikin salah di medsos, berujung penangkapan. Pertanyaanya di mana keadilan itu berada?" tulis Andre Rosiade di Twitternya, @andre_rosiade, Minggu (26/5).

Sebelumnya, Glenn Fredly mendapat banyak keceman dari warganet, gara-gara dianggap menghujat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Melalui Instagram, Glenn Fredly menyatakan sikapnya terhadap capres cawapres dari kubu 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

"Shame on you Prabowo & Sandy!! Kalian bukan pemimpin, kalian pengadu domba bangsamu sendiri," tulis Glen Fredly.

Banyak warganet yang meyakini unggahan Glenn Fredly terkait dengan aksi massa pada 21 dan 22 Mei lalu.

Dalam unjuk rasa tersebut terjadi bentrok antara pengunjuk rasa dengan polisi. Banyak korban yang mengalami luka, hingga korban jiwa.

Selang beberapa jam, Glenn Fredly langsung menghapus unggahannya tersebut. Namun unggahan tersebut sudah terlanjur menyebar dan ramai ditanggapi warganet.[dod]

Komentar Pembaca