Endeus Gelar Program untuk Pecinta Kuliner Hingga Berhadiah Voucher Belanja

Ragam  SENIN, 27 MEI 2019 , 13:37:00 WIB | LAPORAN: MOHAMAD FARHAN ZHUHRI

Endeus Gelar Program untuk Pecinta Kuliner Hingga Berhadiah Voucher Belanja

Ramadan/Net

Bulan Ramadan, merupakan bulan yang penuh berkah. Setiap umat muslim berlomba-lomba untuk menyebarkan kebaikan kepada sesama.

Endeus, sebuah brand yang diciptakan untuk menginspirasi para pehobi masak, penggila kuliner, serta pegiat tren gaya hidup, berbagi berkah Ramadan dengan berbagai ilmu menu andalan berbuka puasa yang dikemas lewat berbagai program menarik. Salah satunya juga berhadiah voucher belanja jutaan rupiah.

"Kami percaya bahwa makna kebaikan akan lebih terasa jika terus dibagikan, dan makanan merupakan salah satu cara untuk mengekspresikan rantai kebaikan tersebut,” kata Chief Executive Officer Endeus, David Wayne Ika, Senin (27/5).

David menjelaskan, ada empat program spesial yang telah disiapkan untuk mengkampanyekan gerakan 'Rantang' atau Rantai Kasih Sayang yang digelar oleh Endeus.

Program tersebut dimulai dari program Pejuang Cilik, yakni Tutorial video memasak yang diharapkan dapat menginspirasi ibu muda dalam mempersiapkan sajian penyemangat untuk buah hati, terkhusus yang pertama kali menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Kemudian Chef of the Month - Baking with the Expert yakni program yang menyajikan empat video tutorial langsung dari pemasak yang berkompeten, untuk membedah rahasia di balik berbagai kelezatan kue kering klasik yang tetap dicintai, seperti Kaastangel, Nastar, Putri Salju, dan Lidah Kucing.

Endeus Berbagi, yakni program pemberian santap berbuka gratis untuk para driver online yang sedang bertugas di jalanan di minggu ketiga berpuasa, dan program yang istimewa adalah Hidangan andalan Ramadan.

Program hidangan andalan Ramadan ini, merupakan kompetisi sajian menu andalan ketika bulan Ramadan tiba. Masyarakat cukup men-sumbit 5 menu andalan yang ingin ditampilkan. Kompetisi ini berlangsung mulai 6 hingga 20 Mei 2019.

Selain itu kompetisi ini juga berhadiah produk memasak dari Karaca dan voucher belanja senilai jutaan rupiah.

"Endeus percaya dengan memberi bukan berarti akan mengurangi apa yang sudah kita punya, melainkan menjaga semangat kebaikan agar terus berkobar di manapun dan untuk siapapun," ungkap David.[dod]

Komentar Pembaca
Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

Jokowi Teruji dalam Hal Kegagalan

KAMIS, 12 SEPTEMBER 2019 , 00:45:19