Polisi Masih Interogasi Pencuri Mobil Pemadam Kebakaran

Peristiwa  KAMIS, 13 JUNI 2019 , 14:18:00 WIB

Polisi Masih Interogasi Pencuri Mobil Pemadam Kebakaran

Kombes Budhi Herdi Susatio/Net

Polisi masih mengintrogasi Januar Darman, petugas Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Barat, yang kepergok mencuri mobil pemadam kabakaran.

Dalam pemeriksaan tersebut, polisi mencium adanya bau alkohol dari mulut Januar.

Sementara sih informasi yang kita dapat dari omongannya dia (pelaku), dia bau minuman (alkohol) mulutnya,” kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Budhi Herdi Susatio ketika dikonfirmasi, Kamis (13/6).

Meski begitu, tidak ditemukan minuman alkohol dari tangan Januar. Begitu juga dengan obat-obatan terlarang, polisi tidak menemukan barang-barang itu dibawa pelaku.

Nggak ada (minuman alkohol maupun narkotika) hanya mulutnya bau minuman saja. Tapi dia masih bisa mengemudikan sampai dengan Sawah Besar itukan berarti sebenarnya masih sadar gitu,” ujar Budhi.

Budhi menambahkan, pelaku masih diperiksa secara intensif oleh polisi. Terkait motif pencurian tersebut juga masih terus didalami oleh polisi.

Kehebohan terjadi di Pos Pemadam Kebakaran Sunter, Jakarta Utara, Kamis (13/6), sekitar pukul 05.30 WIB. Pasalnya, satu unit mobil pemadam kebakaran yang sedang dipanaskan, tiba-tiba dibawa kabur pencuri.[dod]

Komentar Pembaca