Aksi Petisi Dukung Demokrasi Konstitusional Akan Digelar di Bandung

Polhukam  SENIN, 17 JUNI 2019 , 16:50:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Aksi Petisi Dukung Demokrasi Konstitusional Akan Digelar di Bandung

Aksi petisi kebangsaan FPMSI/Net

Forum Pegiat Media Sosial Independen (FPMSI) konsisten mengedukasi masyarakat melalui berbagai kegiatan kreatif. Kali ini FPMSI akan menggelar aksi kebangsaan di kawasan Car Free Day (CFD) di Dago, Kota Bandung, pada Minggu (23/6) mendatang.

Ketua FPMSI Rusdil Fikri mengatakan, aksi kebangsaan tersebut bertujuan mengajak masyarakat merajut kembali persatuan dan persaudaraan pasca Pemilu 2019.

"Kegiatan itu sekaligus mendukung proses demokrasi yang konstitusional secara damai dan bermartabat," kata Rusdil di Jakarta, Senin (17/6).

Menurut Rusdil, wujud konkret yang dilakukan FPMSI salah satunya adalah melalui ajakan menyebar konten-konten positif di media sosial, antara lain melawan hoaks dan menolak provokasi yang memecah belah persatuan bangsa.

Rusdil berharap kegiatan di CFD Bandung juga memperoleh sambutan meriah, seperti pada aksi-aksi kreatif kebangsaan sebelumnya yang digelar di sejumlah kota.

"Adapun bentuk dukungan masyarakat yang sedang beraktivitas dan berolahraga di kawasan CFD adalah dengan bersama-sama membacakan deklarasi merajut persatuan demi terciptanya kemajuan bangsa serta aksi membubuhkan tanda tangan di atas spanduk raksasa bertuliskan ajakan positif," ujar Rusdil.[dod]

Komentar Pembaca
PPSU Bersih-Bersih

PPSU Bersih-Bersih

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:42:00

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

Ribuan Jamaah Mensalatkan Ustaz Arifin Ilham

JUM'AT, 24 MEI 2019 , 01:29:00

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

20 NGO Hadiri Gathering di Rawamangun

SABTU, 25 MEI 2019 , 13:35:00