Konser di Ancol Dibatalkan, Iwan Fals Menunggu Penjelasan Masuk Akal Panitia

Seleb  SABTU, 22 JUNI 2019 , 13:58:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Konser di Ancol Dibatalkan, Iwan Fals Menunggu Penjelasan Masuk Akal Panitia

Iwan Fals/Ist

Musisi legendaris Iwan Fals sepertinya tak menyangka, Konser Pantai Ancol Orchestra spesial Iwan Fals yang tinggal beberapa jam lagi digelar, secara mendadak dibatalkan panitia.

Iwan Fals melalui akun Twitter pribadinya meminta seluruh pihak yang terlibat dalam konsernya untuk bersabar dan memupuk semangat.

Meski demikian, Iwan Fals mengaku tetap menunggu penjelasan masuk akal dari pihak yang membatalkan konsernya.

"Untuk teman2 Produksi & Kru Panggung harap bersabar ya, siapa tau ada hikmah & penjelasan yg masuk akal dari yg membatalkannya, tetap semangat...," tulis akun @iwanfals, Sabtu (22/6).

Diketahui, Konser Pantai Ancol Orchestra spesial Iwan Fals yang dijadwalkan digelar pada hari ini, Sabtu (22/6), di Pantai Carnaval Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, dibatalkan.

Melalui keterangan tertulis, Division Head Taman Impian, Buri Aryanto, mengatakan, konser Iwan Fals akan dijadwalkan ulang di lokasi yang sama.

Ia mengatakan, penjadwalan ulang konser ini hasil rekomendasi dari berbagai pihak dengan pertimbangan situasi keamanan nasional.

Dengan pembatalan dan penjadwalan ulang konser ini, manajemen Ancol Taman Impian menyampaikan permintaan maaf.

Kami sampaikan permohonan maaf kepada para fans atau penggemar Iwan Fals. Namun pelaksanaan penjadwalan ulang konser ini akan tetap direncanakan sebaik-baiknya di waktu mendatang," kata Budi, Sabtu (22/6).

Ia mengatakan, pengunjung yang ingin mencari hiburan pada HUT Jakarta hari ini masih dapat menikmati sejumlah acara yang telah dipersiapkan yaitu pagelaran seni budaya Betawi di Pasar Seni.

Acara ini akan digelar pada 22-23 Juni 2019 mulai pukul 10.00-22.00 WIB.[dod]

Komentar Pembaca
Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

Generasi Golkar Kehilangan Sentuhan Soeharto

MINGGU, 22 SEPTEMBER 2019 , 21:46:52

Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26