Yon Arhanut Gelar Acara Goes Dan Lomba Menyambut HUT Bhayangkara

Jakarta Utara  MINGGU, 07 JULI 2019 , 12:59:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Yon Arhanut Gelar Acara Goes Dan Lomba Menyambut HUT Bhayangkara

Foto/RMOLJakarta

Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 ,Yon Arhanut dan Polres Metro Jakarta Utara gelar acara olah raga dan kemeriahan di Lapangan Yon Arhanut TNI AD , Jakarta Utara ,Sabtu (6/7).

"Kami kesatuan dari Kodam Jaya dalam rangka Hari Bhayahakara ke 73 ,yang diselenggarakan di halaman Yon Arhanud,Jakarta Utara ini adalah sebagai bentuk solidaritasTNI-POLRI Jakarta Utara yang sudah  terbukti dan kami terus akan memerlihara dan meningkatan sinergiritas kita agar semakin solid demi persatuan NKRI," ungkap Letkol Danyon ARH 6 Uun Samson pada awak media.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Budhi Herdi Susianto menambahakan, kami ucapkan terimakasih kepada komandan Batalyon Arhanut yang kali ini HUT  Bhayangkara sangat special ini menunjukan bahwa kekompakan ini real dan memang nyata,bisa bersama-sama menjaga kamtibnas Jakarta Utara.

"Pagi ini kita sama-sama bergembira, lombanya pun lucu-lucuan bukan hanya prestasi tapi keleluargaanlah yang kita tunjukan,selain olah raga kita juga di hibur dengan tarian reok ponorogo yang merupakan salah satu kesenian Indonesia yang sangat memukau," pungkas Kapolres.

Acara HUT Bhayangkara di tutup dengan berbagai lomba,seperti panjat pinang,lomba balap bangkiak,roda gila ,dan tarik tambang yang diikuti oleh anggota Arhanud TNi AD dan anggota Kepolisian Polres Metro Jakarta Utara. [rah]

Komentar Pembaca
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37