Ada Laga Panas Persija Vs Persib di GBK, Anies Tak Ikut Nonton

Olahraga  RABU, 10 JULI 2019 , 08:44:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA

Ada Laga Panas Persija Vs Persib di GBK, Anies Tak Ikut Nonton

Anies Baswedan/RMOL

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipastikan tak ikut menyaksikan langsung laga panas dalam lanjutan Liga 1 antara tim ibukota Persija Jakarta dengan Persib Bandung, yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7) petang.

Alasan Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini tidak hadir karena dirinya sedang berada di Kolombia untuk menjadi pembicara di World Cities Summit 2019.

Meski begitu, melalui akun instagram @aniesbaswedan, Anies mengunggah video pada Selasa (9/7) sekira pukul 19.00 WIB guna menyampaikan dukungan dan pesan bagi Macan Kemayoran juga suporternya, The Jakmania.

Ia mengajak The Jakmania memberi contoh sebagai tuan rumah yang baik ketika menjamu Maung Bandung.

"Mari kita tunjukan bahwa kita bisa jadi suporter yang baik, yang teladan, suporter yang kedatangannya menggelorakan semangat pemain, membuat mereka (pemain) bekerja lebih keras, bertanding lebih hebat," tulis Anies.

Anies yakin, kehadiran para suporter dari Jakmania akan membuat Persija semangat dalam berlaga.

"Sekali lagi mari kita tunjukkan pada semua Jakarta aman, tertib, damai sebagai tuan rumah pada saat Persija bertanding di kandang sendiri," tandasnya.

Seperti diketahui, Persija akan melawan Persib dalam lanjutan Liga 1 2019 di SUGBK, Senayan, Jakarta, pada pukul 15.30. Laga ini sangat ditunggu, karena ini merupakan pertemuan perdana keduanya di musim 2019.

Ismed Sofyan dkk kini berada di peringkat 14 klasemen sementara dengan lima poin, sementara Persib berada satu peringkat di atasnya dengan enam poin.[dod]

Komentar Pembaca
Bunga untuk Veronica Tan

Bunga untuk Veronica Tan

KAMIS, 21 NOVEMBER 2019 , 17:00:04

Ingatkan Sukmawati, Sultan Tidore: Kita Semua Anak Pejuang
Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

Belum Jelas Kemana, Ahok Sudah Bikin Ramai

JUM'AT, 15 NOVEMBER 2019 , 21:58:09