Rapimgab Tatib Kembali Batal, Ketua Pansus Salahkan Sekwan

Politik  SELASA, 16 JULI 2019 , 22:44:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA

Rapimgab Tatib Kembali Batal, Ketua Pansus Salahkan  Sekwan

M Yuliadi/Net

Rapat Pimpinan Gabungan (Rapimgab) yang akan membahas tata tertib pemilihan Wagub DKI Jakarta kembali batal. Sedianya Rapimgab digelar hari ini, Selasa (16/7).

Ketua Pansus Pemilihan Wagub DKI Jakarta Mohamad Ongen Sangaji mengatakan, kembali batalnya Rapimgab merupakan kesalahan Sekretaris DPRD DKI Jakarta M Yuliadi yang tidak cakap dalam mengatur jadwal rapat.

"Pansus telah melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya dan tugas pansus juga selesai, untuk kemudian dibawa ke Rapimgab. Tertundanya Rapimgab kali ini sekali lagi karena Sekwan kurang cakap dalam mengatur jadwal. Sehingga hari ini sepertinya tidak dapat dilaksanakan," kata Ongen d Gedung DPRD DKI Jakarta.

Ongen mengungkapkan, Yuliadi baru memberitahu bahwa hari ini akan digelar Rapimgab setelah sempat mengalami penundaan pada pagi ini, sekitar pukul 10.00 WIB.

Hal ini mengakibatkan sejumlah anggota dewan yang masih melaksanakan kegiatan di luar tidak dapat hadir.

"Harusnya beliau ketika kita kemarin gagal segera komunikasi, bukan komunikasinya hari ini jam 10 jam 11. Kan semua orang masih kegiatan-kegiatan yang lain kan," ujar Ongen.

"Kita baru dapat kabar hari ini, tadinya kalau beliau sampaikan hari ini tidak ada acara mungkin kita akan melaksanakan acara yang lain. Jadi menurut saya Sekwan tidak cakap melaksanakan tugas fungsinya sebagai Sekwan," tutupnya.[dod]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09