Sandiaga Uno Minta Purwanto Tak Lupakan 37 Ribu Pemilihnya

Politik  SABTU, 20 JULI 2019 , 20:48:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Sandiaga Uno Minta Purwanto Tak Lupakan 37 Ribu Pemilihnya

Sandiaga Uno di Rumah Joeang/RMOL

Anggota DPRD DKI Jakarta terpilih asal Partai Gerindra, Purwanto diharapkan tak melupakan begitu saja 37 ribu warga yang telah mencoblosnya pada Pemilu Legislatif 2019.

Demikian disampaikan mantan Cawapres Sandiaga Uno saat menghadiri halal bil halal Purwanto bersama kader dan relawandi Rumah Joeang, kawasan Srengseng Sawah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7) malam.

Purwanto merupakan Caleg Dapil DKI Jakarta 8 peraih suara terbanyak di ibukota.

Saya sangat senang bisa hadir di Rumah Joeang Bang Purwanto. Selamat atas terpilihnya Bang Purwanto menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Saya harapkan Bang Purwanto tidak melupakan pemilih yang sudah mengantarnya ke Kebon Sirih," kata Sandiaga.

Sandiaga tak lupa mengingatkan bahwa kesuksesan bukan milik manusia, melainkan milik Allah SWT semata.

Bang Purwanto, insya Allah orang baik, dan orang Jagakarsa pertama yang menjadi anggota dewan. Jadi insya Allah beliau amanah”, ujar Sandiaga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga mengungkapkan, bahwa orang Betawi sudah bukan lagi identitas kesukuan, melainkan simbol kebhinekaan Indonesia.

Orang Betawi sudah bukan lagi identitas kesukuan, melainkan simbol kebhinekaan Indonesia, yang bermacam-macam suku bangsa terwujud ada di Jakarta," tutup Sandiaga.

Sementara Purwanto mengatakan, kegiatan halal bil halal ini merupakan bagian dari silaturahmi dengan tim relawan dan konstituennya.

"Mudah-mudahan silaturahmi seperti ini tidak terputus," kata Purwanto.[dod]

Komentar Pembaca