Anies Juga Kirim Daging Kurban Rasa Bintang 5 Ke Imigran di Kalideres

Sosial  SENIN, 12 AGUSTUS 2019 , 17:40:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA

Anies Juga Kirim Daging Kurban Rasa Bintang 5 Ke Imigran di Kalideres

Anies Baswedan/Ist

Keberkahan Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah ternyata tidak hanya dirasakan warga Jakarta, tapi juga para pencari suaka alias Warga Negara Asing (WNA) yang ditampung di Gedung eks Kodim Kalideres, Jakarta Barat.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengatakan, daging kurban siap saji, yang telah disiapkan oleh Pemprov DKI dan beberapa pihak lain, memang diperuntukkan untuk masyarakat kurang mampu.

"Masakan siap saji ini adalah untuk kampung-kampung, masyarakat pra sejahtera dan untuk masyarakat di tenda pengungsian kebakaran. Dan juga bagi masyarakat atau pribadi pengungsi yang saat ini masih tinggal di shelter. Yang di Kalideres, Dinas Sosial kita yang membantu membagikan ke mereka," kata Anies di IRTI Monas, Jakarta Pusat, Senin (12/8).

Sebelumnya, Anies melakukan peninjauan langsung untuk melihat proses memasak program Dapur Qurban Tahun 2019 di di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Bersama dengan General Manager Hotel Borobudur, James Costa, Anies langsung menuju dapur hotel, guna melihat langsung proses memasak.

Dalan peninjauannya, Anies mengaku melihat sendiri standar memasak yang dilakukan hotel bintang lima, dengan mengedepankan unsur higenitas dari masak sampai pengemasannya.

Anies tak lupa berterimakasih kepada para koki dan juru masak dalam menyiapkan sajian makanan yang bergizi bagi masyarakat.

Saya sampaikan terima kasih untuk ibu dan bapak, atas dedikasi seluruh chef dan juru masak yang telah memberikan keahliannya," tutup Anies.[dod]

Komentar Pembaca
Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

Chappy Hakim - Tanah Air Udara ( Part1/1 )

RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 18:32:35

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

Setelah Rekonsiliasi, Apa Buat Rakyat?

JUM'AT, 09 AGUSTUS 2019 , 20:57:59

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

PLN, Mafia Dan Kontrak Bawah Tanah

KAMIS, 08 AGUSTUS 2019 , 20:02:09