Hari Tasyrik Terakhir, JICT Salurkan 35 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat Jakut

Ragam  RABU, 14 AGUSTUS 2019 , 22:55:00 WIB | LAPORAN: ARI RAHMAN

Hari Tasyrik Terakhir, JICT Salurkan 35 Ekor Hewan Kurban untuk Masyarakat Jakut

Penyaluran hewan qurban JICT/ist

Jakarta International Container Terminal atau JICT menyalurkan 35 hewan kurban berupa sapi bagi masyarakat dan pemangku kepentingan di Jakarta Utara.

Penyaluran hewan kurban dilakukan secara bersama-sama dengan Pelindo II dan beberapa anak usaha lainnya pada hari terakhir dari Hari Tasyrik 13 Dzulhijjah (Rabu, 14/8).

"Kegiatan ini kami lakukan setiap tahun bersama dengan Pelindo II Group. Daging hewan kurban juga di distribusikan ke masyarakat yang ada di daerah pelabuhan," kata Direktur Utama JICT, Gunta Prabawa, Rabu (14/8).

Ia berharap hewan kurban tersebut bisa bermanfaat kepada warga yang membutuhkan.

"Selain berbagi, harapan kami tentu yang menerima bisa merasakan manfaat dan kebahagiaan di hari Idul Adha ini," ungkapnya.

Sedangkan Manager Corporate Affairs JICT, Indhira Lestari mengatakan, untuk menjamin hewan kurban benar-benar disalurkan, Corporate Affairs yang menjalankan kegiatan CSR  juga  terlibat aktif dan mendokumentasikan hewan kurban yang dibagikan kepada masyarakat serta stakeholders perusahaan.

"Kegiatan Idul Adha telah menjadi bagian agenda rutin tahunan CSR perusahaan. Kami juga ingin merefleksikan semangat berkurban kepada masyarakat," kata Indhira. [rah]

Komentar Pembaca