17 Agustus, Pelanggan Naik KRL Cuma Bayar Rp1

Ragam  KAMIS, 15 AGUSTUS 2019 , 21:54:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA

17 Agustus, Pelanggan Naik KRL Cuma Bayar Rp1

Wiwik Widyanti/RMOL

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74, menjadi momen berharga bagi masyarakat. Pasalnya mereka bisa menikmati layanan Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter Line dengan tarif khusus.

Dibilang khusus karena pelanggan hanya merogoh kocek sebesar Rp 1 untuk menggunakan layanan KRL Commuter Line ke seluruh tujuan.

Lewat Kartu Multi Trip (KMT), Tiket Harian Berjaminan (THB), dan kartu uang elektronik bank yang telah bekerja sama dengan PT KCI, tarif khusus kemerdekaan dapat dimanfaatkan masyarakat pada Sabtu (17/8) lusa mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB untuk seluruh relasi KRL.

Kami mengajak masyarakat untuk menikmati layanan KRL tarif khusus kemerdekaan dengan tetap memperhatikan ketentuan yang berlaku serta menjaga keamanan dan ketertiban demi kenyamanan bersama,” ujar Direktur Utama PT KCI, Wiwik Widayanti di Jakarta, Kamis (15/8).

Tentu para pelanggan harus tetap mengikuti ketentuan penggunaan tiket elektronik KRL Commuter Line, saat ingin naik KRL.

Dengan mengadakan promo, KCI berharap besar masyarakat mampu menggunakan transportasi publik dalam beraktifitas.

"Seluruh layanan khusus kemerdekaan ini merupakan bagian dari upaya PT KCI untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap transportasi publik, khususnya KRL Commuter Line," tuturnya.

Bukan hanya memberlakukan tarif khusus kemerdekaan, PT KCI juga meluncurkan 5.000 buah KMT edisi khusus HUT ke-74 Republik Indonesia yang dijual mulai 17 Agustus nanti di 15 stasiun.

Antara lain Stasiun Jakarta Kota, Juanda, Cikini, Tebet, Universitas Indonesia, Depok Baru, Bojong Gede, Bogor, Sudirman, Tanah Abang, Palmerah, Sudimara, Taman Kota, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan harga Rp 50.000 sudah termasuk saldo Rp 15.000.[dod]

Komentar Pembaca