Ingin Benahi Pendidikan Dan Kesra, Tina Toon Ngebet Masuk Komisi E

Politik  JUM'AT, 23 AGUSTUS 2019 , 17:19:00 WIB | LAPORAN: BONFILIO MAHENDRA WAHANAPUTRA

Ingin Benahi Pendidikan Dan Kesra, Tina Toon Ngebet Masuk Komisi E

Tina Toon/RMOL

Mantan Artis Cilik yang tenar lewat lagu 'Bolo-Bolo', Agustina Hermanto atau yang populer dipanggil Tina Toon berharap mengisi Komisi E bila sudah dilantik menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2024 pada Senin (26/8) mendatang.

Komisi E DPRD DKI Jakarta sendiri meliputi sosial, pendidikan, kesehatan, olahraga dan pemuda, pemberdayaan masyarakat dan perempuan, perlindungan anak, keluarga berencana, perpustakaan dan arsip daerah, RSUD dan RSUK, mental dan spiritual.

Alasan Tina ingin masuk ke Komisi E adalah ingin fokus terhadap penyelesaian masalah pendidikan, kesejahteraan, dan kebudayaan.

"Nanti setelah dirapatkan aku lebih fokus ke semua konstituen yang kemarin blusukan banyak yang nitip. Mbak ini dong untuk Kartu Jakarta Pintar, sehat seperti itu, terus masih ada kerusakan, fasilitas kurang memadai. Nah itu nanti semua kita bahas. Karena komisinya juga belum tahu dimana, pengennya sih aku di Komisi E," kata Tina di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (23/8).

Atas alasan itulah, Tina berharap bisa memberi pemerataan pendidikan dan kesejahteraan rakyat. Terlebih di Daerah Pemilihan (Dapil) II yang meliputi Kecamatan Cilincing, Koja, Kelapa Gading dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

"Karena disitu ada pendidikan, kesehatan, berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat. Makanya kalau aku masuk (komisi E) kan bisa memperjuangkannya langsung," tutupnya.

Kehadiran Tina Toon sendiri di Gedung DPRD hari ini untuk melaksanakan gladibersih pelantikan anggota DPRD baru.

Usai gladibersih, Tina langsung diserbu tamu undangan lainnya untuk foto bareng.[dod]

Komentar Pembaca
Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

Gerindra Tolak Revisi UU KPK, Ada Apa?

SABTU, 14 SEPTEMBER 2019 , 06:44:37