Anies dan Taufik Dijadwalkan Buka POR Media

Olahraga  SABTU, 24 AGUSTUS 2019 , 09:44:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Anies dan Taufik Dijadwalkan Buka POR Media

POR Media/Ist

Turnamen antar media bakal digelar di Mal Arta Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Para jurnalis yang biasa disibukkan urusan peliputan itu akan unjuk kebolehan pada 26-27 Agustus 2019.

Acara bernama Pekan Olahraga (POR) Media ini adalah kegiatan baru. Sebab akan dipertandingkan tiga cabang olahraga (cabor), yakni futsal, bulutangkis dan bolling yang memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Forum Diskusi Jurnalis Jakarta (FDJJ) sebagai pencetus ide dan penyelenggara menilai, digelarnya POR Media untuk meningkatkan bakat terpendam para jurnalis.

"Disela kesibukan liputan banyak wartawan yang melakukan olahraga rutin. Nah, dari rutinitas inilah akhirnya kami sepakat membuat turnamen POR Media dan saya yakin banyak bakat terpendam dari teman-teman wartawan," kata Ahmad Zubair Lubis dari FDJJ melalui keterangan tertulisnya, Sabtu (24/8).

POR Media, kata dia, akan diikuti oleh kalangan jurnalis dari media cetak, online dan televisi serta beberapa perusahaan media baik lokal maupun nasional.

Sesuai jadwal, POR Media akan dibuka Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik.

Ia melanjutkan POR Media bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar wartawan.

"Mempopulerkan olahraga kan bagus agar kita sehat. Kalau kita sehat pastinya menyajikan informasi pun lancar," ungkapnya.

Pada Jumat (23/8) kemarin, para peserta melakukan technical meeting atau TM di Hotel Grand Cempaka, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Para wartawan dan perwakilan media berkomitmen untuk bertanding secara fair.[dod]

Komentar Pembaca
Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

Jangan Karena Cari Keuntungan Label Halal Dihapus

RABU, 18 SEPTEMBER 2019 , 12:31:48

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

Mengusung Tandu Toapekong Terbanyak

SELASA, 17 SEPTEMBER 2019 , 08:22:15

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

Ada Enggar Di Balik Kasus Impor Pangan

SENIN, 16 SEPTEMBER 2019 , 01:14:11