Ada Oknum Berseragam Brimob Bikin Resah Penghuni Apartemen Kemayoran

Peristiwa  MINGGU, 01 SEPTEMBER 2019 , 21:30:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

Ada Oknum Berseragam Brimob Bikin Resah Penghuni Apartemen Kemayoran

Apartemen Mediterina Palace Kemayoran/Ist

Sejumlah penghuni Apartemen Mediterina Palace Kemayoran, Jakarta Pusat resah dengan kehadiran beberapa oknum berseragam Brimob yang bersenjata lengkap di lingkungan pemukiman mereka.

"Kami resah sebab sudah dua hari ini ada enam orang berseragam lengkap berjaga di taman bermain Unit UG apartemen," kata Sihar Dedi, salah satu warga Apartemen Mediterina Palace Kemayoran, Jakarta Pusat kepada wartawan, Minggu (1/9).

Dedi mengaku sempat mendapat perlakuan kurang menyenangkan lantaran menanyakan maksud kedatangan aparat keamanan tersebut.

"Karena itulah saya langsung mengambil sikap untuk berkoordinasi dengan aparat Polsek Kemayoran dan Polres Jakarta Pusat," ujar Dedi.

Sementara itu, pengacara kondang yang tinggal di Apartemen Mediterina Palace Kemayoran, Razman Nasution juga menyesalkan kejadian tersebut.

"Saat peristiwa itu posisi saya sedang di Batam. Saya tahunya dari grup WA. Saya menyayangkan hal ini sampai terjadi, sebab komitmen warga selama ini ingin menyesaikan persoalan apartemen secara baik dan mandiri," kata Razman saat dikonfirmasi.

Secara terpisah, juru bicara Apartemen Mediterina Palace Kemayoran, Bagus Irawan juga mengecam kehadiran aparat berseragsm Brimob karena dinilai tak sesuai tupoksinya.

"Kehadiran aparat bersenjata lengkap menimbulkan keresahan warga, terutama anak-anak kecil yang akan beraktifitas ke lantai UG," kata Bagus.[dod]

Komentar Pembaca