MUI DKI-Fraksi Nasdem Siap Kembangkan Ekonomi Keumatan

Ekonomi  SELASA, 03 SEPTEMBER 2019 , 17:24:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

MUI DKI-Fraksi Nasdem Siap Kembangkan Ekonomi Keumatan

Silaturahmi MUI DKI Jakarta dengan Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta/RMOL

Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta bersama MUI DKI Jakarta menyatakan siap bersinergi mengembangkan ekonomi keumatan di ibukota.

Demikian disampaikan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Wibi Andrino usai bersilaturahmi dengan MUI DKI Jakarta di kawasan Patal Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

"Hari ini, kami semua anggota Fraksi Nasdem DKI Jakarta melakukan silaturahmi ke MUI DKI Jakarta. Alhamdulilah kedatangan kami diterima langsung oleh KH Munahar Mukhtar," kata Wibi.

Dikatakan Wibi, banyak hal yang dibicarakan fraksinya bersama MUI DKI, diantaranya adalah terkait mengembangkan ekonomi keumatan di ibukota.

Menurut Wibi, perekonomian di Jakarta ini menjadi hal yang paling penting karena sebagus apapun pembangunan infrastruktur di DKI Jakarta tanpa beres urusan dompet dan perut warganya ini akan menjadi beban pemerintah.

"Maka dari itu segala bentuk peningkatkan ekonomi dari bidang apapun ekonomi keumatan ini harus didorong oleh Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta," ujar Wibi.

Lantas ekonomi keumatan seperti apa yang akan dibentuk?

"Bentuknya apa, ini sedang kami wacanakan kemudian kita dalami yang nantinya kita realisasikan bersama," jawab Wibi.

Lanjut Wibi, Fraksi Nasdem DKI bersama ulama, juga ingin menciptakan Jakarta yang kondusif dan untuk semua sebagaimana slogan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Maju Kotanya Bahagia Warganya.

Sementara itu, Ketua MUI DKI Jakarta, KH Munahar Mukhtar, menyambut baik kedatangan tujuh Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI yang bersilaturahmi ke kantornya.

"Tentunya saya sampaikan ke publik pertama dengan kader Nasdem ke MUI DKI Jakarta ini satu gambaran bahwa sesungguhnya Nasdem dengan ulama dan tokoh selalu ingin berjalan bersama-sama dalam rangka menyiapkan Jakarta ke depan yang lebih baik," kata Munahar.[dod]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN