19 Wakil Rakyat Asal Gerindra Diminta Buka Posko Pengaduan Di Rumah

Politik  RABU, 04 SEPTEMBER 2019 , 12:49:00 WIB | LAPORAN: WIDODO BOGIARTO

19 Wakil Rakyat Asal Gerindra Diminta Buka Posko Pengaduan Di Rumah

Mohamad Taufik/Ist

Sembilan belas Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DPRD DKI Jakarta diminta membuka posko pengaduan warga di masing-masing daerah pemilihannya. Sehingga bagi warga Jakarta yang ingin menyampaikan keluhan atau pun masukan kepada Pemprov DKI Jakarta bisa langsung ke posko pengaduan.

Demikian dikatakan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik di Jakarta, Rabu (4/9).

Saya buat program kerja agar semua anggota Fraksi Gerindra membuat posko pengaduan di daerah pemilihannya masing-masing,” kata Taufik.

Taufik mengungkapkan, ada alasan tersendiri ketika dirinya menugaskan semua anggota Fraksi Gerindra untuk membuat posko di dapilnya masing-masing.

Aalasan itu tak lain agar kader, konstituen atau masyarakat yang ingin mengadu tidak perlu repot-repot datang ke Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Kalau harus datang ke Gedung DPRD kan mereka sudah pasti direpotkan dengan transportasi atau yang lainnya. Tapi kalau datang ke rumah anggota dewan di dapilnya masing-masing tak perlu pakai transportasi,” pungkas Taufik.

Hal ini berbeda dari Fraksi PSI, Fraksi Partai Nasdem atau Partai Golkar yang membuka posko pengaduan di Gedung DPRD DKI Jakarta.[dod]

Komentar Pembaca
Ace Hasan Syadzily: Manuver Bambang Soesatyo Biasa Saja
PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

PASANG SURUT CALON KETUA UMUM PAN

KAMIS, 19 SEPTEMBER 2019 , 22:10:26

RIAU TOLAK RELAWAN DARI JAKARTA, ANIES MENJAWAB ELEGAN