Antisipasi Demonstrasi, Berikut Pengalihan Rute Transjakarta

Jakarta  SENIN, 30 SEPTEMBER 2019 , 09:51:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Antisipasi Demonstrasi, Berikut Pengalihan Rute Transjakarta

Transjakarta koridor 9/Net

Aksi demonstrasi, hari ini Senin (30/9), direncanakan kembali digelar di depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat.

Menyikapi hal ini, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) melakukan antisipasi dengan mengalihkan sejumlah rute bus Transjakarta.

"Pengalihan rute dilakukan sebagai antisipasi kepadatan lalu lintas agar tetap bisa juga melayani pelanggan," kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas Nadia Diposanjoyo melalui keterangan tertulisnya, Senin, (30/9).

PT Transjakarta mengimbau kepada para pengguna Transjakarta untuk dapat memperhatikan rute mana saja yang dialihkan sehingga perjalanan menuju tempat tujuan dapat tetap berjalan.

Sejumlah rute Transjakarta yang mengalami pengalihan diantaranya koridor 9 Pinang Ranti - Pluit, Sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan.

Selanjutnya ada koridor 4A rute TU Gas - Grogol yang sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya pentupan jalan.

Rute T11, Bundaran Senayan - Poris Plawad untuk sementara tidak melewati Halte Senayan JCC dan Slipi Petamburan.

Ada pula rute 1F dari Bundaran Senayan - St.Palmerah dan 1B: Tosari - St.Palmerah Sementara mengalami pengalihan rute terkait adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR. Untuk sementara tidak melewati halte Senayan JCC, DPR 1 dan DPR 2.

Terakhir ada Rute 3F yaitu Gelora Bung Karno - Kalideres sementara juga tidak melewati Halte Senayan JCC dan Halte Slipi Petamburan dikarenakan adanya penutupan jalan di sekitar MPR/DPR.

Untuk Informasi tambahan, pengalihan rute tersebut akan kembali melayani pelanggan seperti semula sampai situasi kondusif di sekitar tempat kegiatan aksi demonstrasi.[dod]

Komentar Pembaca