Beredar Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Peristiwa  SABTU, 05 OKTOBER 2019 , 21:58:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Beredar Video Ketua DPRD Jabar Tampar ASN

Taufik Hidayat/Net

Melalui media sosial bereda sebuah Video berupa rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) diduga ditempeleng oleh Ketua DPRD Jawa Barat Taufik Hidayat.

Dalam video tersebut, terlihat lokasi kejadian tepat di depan Gedung DPRD Jabar, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Terkait hal itu, ASN bernama Bambang Nugraha yang merupakan Kasubag Perlengkapan dan Pemeliharaan itupun buka suara.

"Dari tanggal 30 (September) sampai tanggal 1 (Oktober) kami melakukan perbaikan pagar selama dua hari dan kami juga tidak pulang. Pak ketua juga ada di sana, mungkin akibat capai konsentrasi pak ketua spontan dan terjadi hal di luar dugaan," kata Bambang seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOLJabar, Sabtu (5/10).

Seperti diketahui, pagar kantor DPRD Jabar rusak setelah digeruduk masa yang berdemo belum lama ini.

"Sebetulnya karena kekurangan personil dan pekerjaan itu sebenarnya memang harus selesai sebelum ada demo lagi. Waktu itu kan malam, makanya saya tidak bisa menyelesaikan itu dengan cepat," ujar Bambang.

"Saya harus tetap menjalan tupoksi saya karena Setwan juga memiliki tugas yang berat. Kalau saya mundur, itu belum apa-apa. Kita ingin membangun keselarasan antara eksekutif dan legislatif," sambungnya.

Lebih jauh, Bambang mengaku baik dirinya maupun Taufik Hidayat telah saling memaafkan, dan memilih menyelesaikannya secara kekeluargaan.

"Kita saling maaf memaafkan," tutup Bambang.[dod]

Komentar Pembaca