Istri Sandiaga Uno Putuskan Tak Maju Di Pilkada Tangsel

Politik  RABU, 09 OKTOBER 2019 , 17:09:00 WIB | LAPORAN: RMOL NETWORK

Istri Sandiaga Uno Putuskan Tak Maju Di Pilkada Tangsel

Sandiaga Uno dan Nur Asia Uno/Ist

Beberapa bulan terakhir merebak kabar tentang istri Sandiaga Uno, Nur Asia Uno yang digadang-gadang layak dicalonkan sebagai calon walikota Tangerang Selatan, menggantikan Airin Rachmi Diany.

Sandiaga Salahudin Uno melalui akun media sosial twitter memberikan klarifikasi terkait sikap politik istrinya.

"Untuk menjawab pertanyaan banyak masyarakat apa betul istri Bang Sandi mencalonkan diri menjadi Walikota Tangsel?” Jawabannya: Tidak," demikian cuitan mantan pasangan Prabowo dengan melampirkan potongan video penjelasan lengkapnya, Rabu (9/10).

Dalam potongan video itu, diawali dengan kutipan pernyatan Nur Asia Uno, yang menjelaskan bahwa dia tidak akan mencalonkan diri sebagai calon walikota Tangerang Selatan.

"Yang penting berbuat baik di manapun dan kapanpun, bukan hanya Tangsel tapi di manapun dan kapanpun," demikian penegasan Mpok Nur -sapaan akrab istri Sandiaga Uno.

Sandi yang dalam video itu sedang bersama Mpok Nur kemudian menjelaskan kepada warganet bahwa Mpok Nur akan fokus menjalankan kegiatan sosialnya.

"Bagi pendukung para masyarakat yang menanti keputusan. Hari ini sudah kita putuskan tidak akan maju walkot Tangsel," demikian penjelasan Sandi.

Dalam Video itu, Sandi juga melontarkan pertanyaan kepada Mpok Nur terkait alasan tidak majunya menjadi calon walikota Solo. Mpok Nur kemudian menjawab akan memaksimalkan kegiatan di bidang anak-anak melaluii yayasan yang dia bentuk.

"Alasannya banyak anak-anak yang mesti diurus.Saya harus fokus ke yayasan. Mpok nur akan fokus mengurusi yayasan Yansa, abang mpok sahabat anak, mengurusi pendidikan anak dan juga kekerasan anak. Kita tahu banyak sekali anak-anak yang belum mendapatkan pendidikan yang layak dan kesehatan anak tentunya," kata Mpok Nur menjawab pertanyaan Sandi.

Di penghujung video Sandiaga Uno kemudian mengajak warganet untuk tetap semangat dalam menebarkan semangat dan berbagi kebaikan kepada sesama.[dod]

Komentar Pembaca
Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

Tim Ekonomi Jilid Satu Harus Dirombak Total

SENIN, 14 OKTOBER 2019 , 15:16:32

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

MINGGU, 13 OKTOBER 2019 , 09:57:31

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

Video Bukti Upaya Pembunuhan Wiranto Bukan Rekayasa

JUM'AT, 11 OKTOBER 2019 , 16:08:49